• Follow Us On : 
Kopka Hendra Komsos Tentang Keamanan Jelang Pileg dan Pilpres di Warung Kopi bersama Warga Foto:KS

Kabar Desa

Kopka Hendra Komsos Tentang Keamanan Jelang Pileg dan Pilpres di Warung Kopi bersama Warga

Senin, 04 Maret 2019 - 11:46:18 WIB
Dibaca: 1397 kali 
Loading...

Petunjuk.com Babinsa, Koramil 09/Laubaleng, Kopka Hendra mengadakan komunikasi sosial (komsos) kepada warga binaan tentang keamanan menjelang pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) bertempat warung kopi Francis Maha,
Desa Laubaleng, Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Senin (4/3/2019).

"Dalam rangka menumbuhkan kebersamaan dan kepedulian pilihan boleh beda tapi persatuan dan kesatuan tetap dibina," tutur Kopka Hendra kepada www.petunjuk7.com.

Dijelaskankan Kopka Hendra, Hal ini merupakan sesuai dengan perintah dari komando atas, baik dari Danramil  ataupun Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE untuk selalu bersinergi dengan warga masyarakat desa binaan dalam kegiatan apapun.

"Terlebih tentang pengamanan menjelang pileg dan pilpres 2019, dan juga sebagai sarana yang dapat di pergunakan untuk pendekatan TNI dan rakyat, sehingga dapat mewujudkan situasi yang kondusif  di wilayahnya," terangnya.

Kopka Hendra mengatakan, menjelang pileg dan pilpres 2019. Warga di harapkan selalu waspada.

"Baik kepada pendatang atau kepada setiap orang yang gerak geriknya mencurigakan. Diharapkan segera lapor ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas, jika mendapati hal-hal yang di anggap dapat menimbulkan masalah," tutupnya (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER