• Follow Us On : 
Jembatan di Desa Buluh Naman - Bertah Rusak dan Butuh Perbaikan, Kades: Warga Cemas..! Air mulai mengikis tanah yang berada ditembok penahan jembatan di Desa Buluh Naman yang merupakan jembatan penghubung ke Desa Berkah, Rabu (27/2/2019). Foto:Sangap.S

Kabar Desa

Jembatan di Desa Buluh Naman - Bertah Rusak dan Butuh Perbaikan, Kades: Warga Cemas..!

Rabu, 27 Februari 2019 - 14:46:18 WIB
Dibaca: 2332 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kepala Desa (Kades) Buluh Naman, Sanusi Depari mengatakan, jembatan penghubung yang ada di Desa Bunuh Naman, menuju ke Desa Bertah, Kecamatan Munthe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, saat ini butuh perbaikan karena kondisinya mengalami kerusakan.

"Kerusakan ini akibat hujan deras. Baru baru ini, air meluap dan mengikis tanah yang ada di tembok penahan," ungkap Kepala Desa Bunuh Mamah, Sanusi didampingi tokoh masayarakat Desa Bunuh Naman Lulur Sembiring (62) kepada www.petunjuk7.com, Rabu (27/2/2019) diruang kerjanya di Bulu Naman.

Sanusi meminta pihak Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Karo memperbaiki jembatan tersebut.

"Karena jika dibiarkan akan menelan korban jiwa," pinta Sanusi.

Selain itu, Sanusi berharap, pihak Dinas terkait meninjau kondisi jembatan Desa Bunuh Naman yang merupakan akses penghubung menuju ke desa tetangga yakni; Desa Bertah.

"Selama Ini sudah mengundang kecemasan bagi pengemudi kendaraan yang bermuatan berat, dan Sering juga mobil truk fuso yang membawa jagung melewati jembatan itu tersebut. Begitu juga dengan mobil yang bermuatan penumpang setiap hari lalu lalang melintasi jalan ke desa sering mengalami kecemasan disitu," tandas Sanusi. (Sangap.S)



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER