• Follow Us On : 
Masuk ke Sungai Lau Biang bersama Sepeda Motornya, Lala Milala Belum Ditemukan Pihak Polres Tanah Karo saat ini masih mencari keberadaan Lala Milala (17) di sungai Lau Biang, Minggu (24/2/2019). Foto:KS/rls

Masuk ke Sungai Lau Biang bersama Sepeda Motornya, Lala Milala Belum Ditemukan

Ahad, 24 Februari 2019 - 18:48:06 WIB
Dibaca: 2725 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Seorang pria yang bernama Lala Milala (17) Warga Desa Biak Nampe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, hingga saat ini belum ditemukan.

Pasalnya, saat hendak mau pulang mengendarai sepeda motor, ia masuk kedalam sungai Lau Biang, Desa Kandibata, Kecamatan Kabanjahe bersama sepeda motornya, Minggu (24/2/2019).sekitar Pukul 13:00 WIB.

Atas peristiwa tersebut pihak Sentra Pelayanan Kepolisian (SKP) Polres Tanah Karo, menerima informasi dari Polmas Kandibata, Aipda J.Siagian. Lantas, pihak PolresTanah Karo sedang mencari keberadaan Lala yang dibawah pimpinan Iptu Budianta.

"Pada Pukul 14:15 WIB, personil Polres Karo tiba di tempat kejadian perkara, dan benar telah terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban (Lala-red) terjatuh ke jurang Lau Biang. Ada pun korban kecelakaan tersebut adalah bernama Lala Milala, " ungkap Iptu Budianta yang membenarkan peristiwa tersebut, Minggu (23/2/2019) melalui siaran persnya.

Kemudian, terang Iptu Budi, mengetahui peristiwa tersebut, pihaknya langsung menuju ke tempat kejadian perkara.

"Menurut keterangan saksi mata yang bernama Herma Sembiring (32) warga Desa Kandibata kejadiannya sekitar pukul 13:30 WIB," ungkapnya.

"Saksi melihat korban mengendarai sepeda motornya dengan kencang dari arah Kabanjahe menuju Desa Sukarame. Setibanya di jembatan Lau Biang, korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya dan mengakibatkan korban beserta sepeda motornya terjatuh dan masuk kedalam jurang Lau Biang," ungkap Iptu Budianto.

Ditambahkannya, saat ini peraonil Polres Tanah Karo bersama warga sekitar melakukan pencarian terhadap korban.

"Dan masyarakat meminta kepada personil Polres Tanah Karo agar mengirimkan Tim SAR untuk mencarari Korban agar segera di temukan, " tutupnya.

Tabrak tembok jembatan

Senada Iptu Budianta, Kasatlantas Polres Tanah Karo, APK Edwart Simamora, SH., mengatakan, bahwa sepeda motor milik Lala sudah ditemukan. Namun, hingga saat ini pihaknya berupaya mencari keberadaan Lala.

"Sepeda motornya datang dari arah Kabanjahe hendak pulang ke Desa Biak Nampe. Karena mengelakkan mobil saat berlawan arah, pengendara (Lala-red) menabrak tembok jembatan sehingga pengendara terjatuh ke sungai Lau Biang dan sepeda motor tertinggal di atas," terang Kasatlantas Polres Tanah Karo.

"Sampai saat ini korban jatuh belum ditemukan. Namun pencarian tetap kita lakukan bersama warga," sebutnya. (KS).





   





 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER