• Follow Us On : 
Sinergritas TNI - Polri, Aiptu K Barus bersama Koptu Bram PAM Ibadah di HKBP Lau Baleng Personil Polsek Mardingding, Aiptu K Barus dan personil Koramil 09/Laubaleng, Koptu Bram Piter saat PAM di gereja HKBP Lau Baleng, Minggu (24/2/2019). Foto:KS

Sinergritas TNI - Polri, Aiptu K Barus bersama Koptu Bram PAM Ibadah di HKBP Lau Baleng

Ahad, 24 Februari 2019 - 17:03:06 WIB
Dibaca: 1605 kali 
Loading...

Petunjuk7.com- Personil Polsek Mardingding, Aiptu K Barus dan personil Babinsa, Koramil 09/Laubaleng, Koptu Bram Piter menggelar pengamanan (PAM) ibadah kebaktian minggu di gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Ressort Lau Baleng, Minggu (24/2/2019) Pukul 09: 30 WIB.

Tentunya, tujuan PAM bersama ini untuk sinerigitas dalam pelaksanaan tugas guna dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif pada saat beribadah.

Selain itu, kehadiran TNI dan Polri dalam PAM, agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga masyarakat yang melaksanakan ibadah kebaktian, dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kemudian, memberikan himbauan.
kamtibmas kepada warga yang melaksanakan kebaktian agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan pencurian dengan pemberatan (curat, pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian sepeda motor (curanmor). Selanjutnya mengingatkan saat pulang nanti agar berhati-hati mengemudikan kendaraan dengan mengutamakan keselamatan.

Seorang jemaat gereja HKBP Lau Baleng, R Saragih, memgucapkan terima kasih kepada pihak TNI - Polri yang selalu bersedia melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan gereja ini.

"Kami doakan agar bapak TNI dan Polri selalu di berikan kesehatan dan rejeki. Saya lihat kekompakan TNI Polri terus terjalin dengan baik dalam melaksakan pengamanan di saat beribadah, "kata R.Saragih kepada www.petunjuk7.com. (KS).




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER