• Follow Us On : 
Petani Barusjahe Panen Padi Dibantu Babinsa, Serda P.Barus: Sukseskan Swasembada Pangan Saat Babinsa, Koramil 01/Barusjahe, membantu petani panen padi di Desa Barusjahe, Jumat (22/2/2019). Foto:KS

Kabar Desa

Petani Barusjahe Panen Padi Dibantu Babinsa, Serda P.Barus: Sukseskan Swasembada Pangan

Jumat, 22 Februari 2019 - 14:42:15 WIB
Dibaca: 1376 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Guna mendukung dan menyukseskan program pemerintah dalam menyuseskan swasembada pangan, Babinsa Koramil 01/Barusjahe, Sertu A. Manurung dan Serda P.Barus  bersama Kelompok Tani Juma Hukum membantu petani memanen padi raya di lahan 5000 Meter, Desa Barusjahe, Kecamatn Barusjahe  Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Jumat (22/2/2019).

Babinsa, Koramil 01/Barusjahe Serda P.Barus mengatakan, membantu para petani untuk mensukseskan program swasembada pangan yang terus menerus ditingkatkan dengan mengoptimalkan peran Babinsa yang merupakan bentuk dukungan Koramil 01/Barusjahe dalam mendukung program pemerintah.

"Turunnya Babinsa di sawah bersama PPL diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat para petani untuk meningkatkan produktivitas panen padinya," kata Serda P.Barus kepada www.petunjuk7.com.
 
Dalam panen tersebut hasil panen di Desa Barusjahe ini mengalami peningkatan.

"Ini merupakan bukti hasil kerja keras dari para petani binaan Koramil 01/Barusjahe dan Babinsa dilapangan,” tutupnya. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER