• Follow Us On : 
Gubernur Riau Besok Dampingi Kepala Staf Presiden ke Dumai Foto:pekanbaru.go.id

Gubernur Riau Besok Dampingi Kepala Staf Presiden ke Dumai

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:11:03 WIB
Dibaca: 1399 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pasca dilantik Presiden Joko Widodo, Rabu (20/2/19), hari ini menghadiri kegiatan Indonesia Bersih di Mandala Wana Bakti di Jakarta. Kegiatan ini juga diikuti Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.

"Pagi ini pak Gubernur dan pak Wagub menhikuti acara  di Jakarta. Acaranya di di Mandala Wana Bakti," kata Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harofie, Kamis (21/2/19).

Setelah itu, Syamsuar dan Edy lalu bertolak ke Pekanbaru sore ini pada Pukul 14.00 WIB untuk mengikuti prosesi adat tepung tawar di Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau.

Namun sebelumnya, penyambutan terlebih dahulu dilakukan di Bandara Sultan Syarif Kasim II oleh pejabat dan tokoh masyarakat Riau. Diarak, kemudian malamnya lalu dilanjutkan acara syukuran di Gedung Daerah. 

"Setelah disambut di bandara, tepung tawar di LAM, malamnya kemudian dilanjutkan acara di Gedung Daerah," papar Ahmad Syah.

Ada pun untuk Jumat atau besok Gubernur Riau  Syamsuar langsung melakukan lawatan kerja Kota Dumai. Lawatan orang nomor satu di Riau ini ke kota minyak itu mendampingi kepala staf presiden RI Moeldoko ke Dumai,  Bengkalis dan Rohil.

Sementara Karo Humas, Protokol dan Kerja Sama Setdaprov Riau Firdaus mengatakan karena banyaknya agenda yang harus ditunaikan Syamsuar di luar kantor, maka Syamsuar kemungkinan baru akan mulai masuk ke ruang kerjanya pada Senin nanti. 

Pada Senin ini Syamsuar akan langsung beramah tamah dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemprov Riau. (Rij/MCR).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER