• Follow Us On : 
Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Wabup Karo Foto:Sangap.S/rls

Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Wabup Karo

Senin, 18 Februari 2019 - 08:15:11 WIB
Dibaca: 1433 kali 
Loading...

Pemerintah Kabupaten Karo mengadakan upacara hari kesadaran nasional bulan Februari 2019, yang dilaksanakan di halaman mantor Bupati Karo, Senin (18/2/2019).

Bertindak dalam upacara tersebut Wakil Bupati (Wabup) KabupatenKaro Cory S Sebayang. Kemudian, upacara ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, para Staf ahli, para asisten, pimpinan OPD, BNNK Karo dan para ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam kata sambutanya mengatakan, upacara kesadaran nasional yang setiap bulannya dilaksanakan hendaknya dapat dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi dan tanggung jawab dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“ Kepada seluruh aparatur pemerintah daerah, agar tetap mengedepankan tiga peran utamanya yaitu sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah. Selain itu saya juga berharap momentum hari kesadaran nasional ini kiranya dapat memberikan motivasi selaku abdi negara yang harus senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan semangat untuk bekerja dan mengabdi lebih baik lagi serta dapat memberikan kesungguhan dan rasa tanggung jawab yang tinggi," sebut Wakil Bupati Karo.

Wakil Bupati Karo juga berpesan kepada seluruh peserta upacara agar mampu menyatukan pola pikir dan tindakan serta memupuk rasa kebersamaan.

"Persatuan yang sangat penting yakni meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara, sehingga mampu berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Karo," pintanya. (Sangap.S/rls).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER