• Follow Us On : 
Ini Kata Kasatlantas Polres Karo yang Kerap Berbaur bersama Anggotanya Mengatur Lalin Tampak Kasatlantas Polres Tanah Karo, AKP Edward Simamora sedang mengatur lalu lintas, Selasa (19/2/2019). Foto:KS

Ini Kata Kasatlantas Polres Karo yang Kerap Berbaur bersama Anggotanya Mengatur Lalin

Selasa, 19 Februari 2019 - 22:33:14 WIB
Dibaca: 1723 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kasatlantas Polres Tanah Karo, AKP Edward Simamora langsung turun ke jalan raya guna mengatur arus lalu lintas (lalin). Tentunya, untuk menjaga kelancaran dan ketertiban bagi para pengendara di Simpang UKA dan didepan Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara,  Selasa (19/2 /2019).

Selain mengatur arus lalu lintas, Edwar juga kerap berbaur dengan para anggota Satlantas Polres Tanah Karo yang kala itu melaksanakan pos pengamanan di jalan raya saat pagi hari.

Toh, sosok pemimpin bukanlah hanya duduk dibelakang meja saja. Mungkin, seperti itulah sosok Kasatlantas Polres Tanah Karo  yabg terlihat dengan semangat sembari menebar senyum saat mengatur arus lalu lintas.

Dilapangan terlihat bersama anggota Sat Lantas Lainnya sibuk melaksanakan pengaturan dan memberikan Pengamanan kepada anak-anak Sekolah yang sedang mau menyebrang ke SMA N 1 Kabanjahe .

Memang mengatur arus lalu lintas bersama, para anggotanya kadang rutin dilakukan oleh AKP Edward Simamora, seperti dipagi hari maupun disore hari saat masyarakat mulai berkativitas dan juga saat anak-anak sekolah mulai berangkat maupun pulang sekolah.

Kasatlantas Polres Tanah Karo ini
Langsung nimbrung dengan para anggotanya yang memberikan pelayanan dan pengamanan dij alan raya maupun didepan sekolah-sekolah.

"Saya selalu berusaha memberikan support dan semangat kepada anggota saya dilapangan. Dengan hadirnya saya bersama perwira Satantas lainnya? selain saya bisa mengawasi secara langsung anggota saya. Saya juga bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pada kesempatan seperti ini saya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu waspada dan hati-hati di jalan dan menghimbau untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas," kata AKP Edward Simamora saat dimintai tanggapannya menjawab www.petunjuk7.com, Selasa (19/2/2019).

"Mari kita tertib berlalu lintas. Dan mari jadikan keselamatan sebagai kebutuhan, ” harapnya. (KS)



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER