• Follow Us On : 
Rusak, Jalan Jamin Ginting dari Sungai (Deli Serdang) ke Perbatasan Karo Butuh Perbaikan Lloyd Raynol Ginting bersama tokoh pemuda dari Desa Sirumbia. Foto: KS

Rusak, Jalan Jamin Ginting dari Sungai (Deli Serdang) ke Perbatasan Karo Butuh Perbaikan

Selasa, 19 Februari 2019 - 12:32:52 WIB
Dibaca: 1778 kali 
Loading...

Petunjuk.com - Tokoh pemuda Lloyd Raynold Ginting kepada www.petunjuk7.com, Selasa (19/2/2019) di Berastagi, mengungkapkan, akses Jalan Jamin Ginting mulai dari Desa Sugau Kabupaten Deli Serdang, sampai ke perbatasan Kabupaten Karo butuh perbaikan, karena mengalami kerusakan.

Pasalnya, beber LIoyd saat ini jalan tersebut tidak memungkinkan untuk dilewati.. Terdapat disana lubang - lubang besar maupun kecil. Sehingga, membuat para pengendara mesti ekstra hati - hati jika melintas.


Ini diungkapkan Tokoh Pemuda okoh pemuda sekalian Caleg DPRD Kab Karo Dari Partai PDI P Lloyd Raynold Ginting ketika di temui Petunjuk.com  pada hari Selasa 19/02 di seputaran Brastagi mengatakan ,

"Melihat kepadatan mobil yang sering terjadi di jalan Jamin Ginting ini , sepertinya kondisi sudah seharusnya segera diperbaiki. Karena situasinya, bisa memicu kemacetan, karena kerusakan atau jalan yang berlobang . Kalau bisa pun di bangun jalan tol tadi, jadi sebelum terlaksana , alangkah baiknya jalan itu diperbaiki dulu," sebut calon legislatif DPRD Kabupaten Karo dari Partai PDI-P
Caleg DPRD Kab Karo Dari Partai PDI ini.

"Sekarang contoh kecil saja, macam semalam, ada salah satu mobil yang rusak di antara penatan dan Bandar Baru. Kerusakannua karena boljoin mobil lepas. Itu sudah mungkin karena kerusakan jalan. Bahkan bukan kali ini saja kita lihat kerusakan gara - gara jalan yang berlobang," ungkapnya.


Ditempat terpisah, seorang supir angkutan antar propinsi yang bernama Josep Sembiring meminta agar jalan tersebut diperbaiki.

ketika di konfirmasi diterminal Kabanjahe menyebutkan ,

"Lagian nunggu apa lagi itu . Kok belum juga di perbaiki. Sudah parah kali kok. Macam di Desa Lau Burah sana, ada hari itu sepeda motor yang 'terbang' ke teras rumah orang. Gara - gara memgelakkan lubang yang sebelah kiri kalau dari Kabanjahe. Untuk saja tidak kena kaca kepala si pengendara sepeda motor itu," ungkap Josep kepada www.petunjuk7.com, Selasa (19/2/2019) diterminal Kabanjahe.

Josep menilai akses jalan tersebut sudah tak layak lagi.

" Kalau sedikit - sedikit tadi lobangnya tidak masalah. Itu sudah hampir seluruhnya berlobang. Jadi untuk ketahanan jalan ini pun, pihak dari instansi terkait pun harus tegas. Contohnya, macam mobil yang melebihi muatan, seperti itu perlu di tindak tegas. Bisa- bisa di bawanya 20 ton sampai 40 ton satu truk. Bagus pun nanti jalan ini, sama saja. Enggak lama juga nanti ketahanannya," ungkap Josep. (KS)






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER