• Follow Us On : 
Millenial Road Safety Festival di Karo: Pawai, Dihibur Band Coklat dan Erik Sihotang dan ... Foto:Satlantas Polres Tanah Karo/KS

Ayo Ramaikan

Millenial Road Safety Festival di Karo: Pawai, Dihibur Band Coklat dan Erik Sihotang dan ...

Senin, 18 Februari 2019 - 17:59:54 WIB
Dibaca: 1760 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Jelang menyambut acara millenial road safety festival yang di selenggarakan serentak seluruh Indonesia yang puncaknya pada hari Minggu (3/3/2019) mendatang, ditaksir bakal memukau para pengunjung.

Untuk itu, pihak Polres Tanah Karo saat ini sedang mematangkan persiapan guna menyambut acara tersebut.

Kapolres Karo AKBP Benny Remus Hutajulu SIK melalui Kasat Lantas Polres Karo AKP Edward Simamora ketika di konfirmasi www.petunjuk.com, Senin (18/2/2019) menyebutkan, bahwa acara millenial road safety festival nantinya akan dibuat di open stage Taman Mejuah - juah Berastagi.

Kemudian, pihaknya guna menghibur para pengunjung mendatangkan artis Ibu kota Jakarta; group band Coklat, dan Erik Sihotang serta menyuguhkan hadiah kepada para pengunjung.

"Kegiatan ini bukan di Kabupaten Karo saja di laksanakan. Tapi di seluruh Indonesia secara serentak. Mengingat banyak sekali selalu pelanggaran di jalan, baik kecelakaan lalu lintas maupun tidak kelengkapan surat - surat kenderaan. Maka sebulan terakhir ini, kami dari pihak Satlantas Polres Karo terus bersosialisasi tentang bahaya berlalu lintas jika tidak mematuhi peraturan," terangnya.

"Bahkan ketingkat annak TK pun terus kita sosialisasikan tentang tertib berlalu lintas. Jadi lewat berita ini kami sampaikan, datanglah ke open stage Taman Mejuah -juah Berastagi pada 3 Maret 2019 mendatang . Di samping ada hiburan dari artis papan atas. Polres Karo juga nanti mengadakan pawai, mulai dari Taman Mejuah - juah sampai ke Tugu kol sambil membawa kain ulos atau Uis nipes terpanjang. Pokonya nanti seru kali ini," tandas Kasatlantas Polres Tanah Karo sambil tersenyum. (KS).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER