• Follow Us On : 
Swasembada Pangan, Sertu Rahmat Bantu Petani Bersihkan Tanaman Jagung Sertu Rahmat saat membagi petani membersihkan tanaman jagung petani di Desa Barusjahe, Senin (18/2/2019). Foto:KS

Swasembada Pangan, Sertu Rahmat Bantu Petani Bersihkan Tanaman Jagung

Senin, 18 Februari 2019 - 16:03:29 WIB
Dibaca: 1380 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - dalam rangka menyukseskan program swasembada pangan, Babinsa, Koramil 01/Barusjahe, Sertu Rahmat mengadakan upaya khusus (upsus) pendampingan guna membantu para petani yang merupakan pemeliharaan tanaman jagung: pembersihan rumput liar di lahan milik Jari Tarigan yang tergabung dalam Kelompok Tani Juma Julun, Desa Barusjahe, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Senin (18/2/2019).

Sertu Rahmat menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan instruksi Danramil 01/Barusjahe, Kapten Inf K Ginting agar para Babinsa dijajaran Koramil 01/Barusjahe untuk semaksimal mungkin mengadakan pendampingan terhadap para petani di desa binaannya.

"Diharapkan dengan perawatan yang teratur jagung akan tumbuh subur serta tidak diserang hama dan menghasilkan panen sesuai dengan yang diharapkan," katanya. (KS).

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER