• Follow Us On : 
Giat PAM Rutin Babinsa 09/Lau Baleng dan Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding di GBKP Babinsa, 09/Laubaleng, Serka Muhaimin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding, saat Giat PAM di GBPK, Minggu (17/2/2019). Foto:KS

Giat PAM Rutin Babinsa 09/Lau Baleng dan Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding di GBKP

Ahad, 17 Februari 2019 - 19:17:04 WIB
Dibaca: 1432 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Babinsa, Koramil 09/Laubaleng, Serka Muhaimin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding, mengadakan kegiatan pengamanan (Giat PAM) ibadah kebaktian di Gereja Batak Karo Protestan (GBKP), Desa Laubaleng, Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Minggu (17/2/2019).

Dalam kebaktian tersebut dihadiri 55 orang jemaat GBKP se- Kecamatan Laubaleng, dan diluar Purwosari. Kemudian, khotbah dipimpin oeh Pendeta Edi Sembiring

Pengamanan kebaktian tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan kebaktian, dan juga sebagai rasa saling menghormati antar umat beragama serta antisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari karena dengan adanya pengamanan dari Babinsa dan Babhinkamtibmas para jamaah lebih merasa aman dan nyaman saat beribadah. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER