• Follow Us On : 
Lakalantas di Karo, Seorang Pengendara Sepeda Motor  Tewas di Tempat, Iptu Viktor: Tabrak Truk Sepeda motor milik Alamta Ginting (40). Foto: KS

Lakalantas di Karo, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat, Iptu Viktor: Tabrak Truk

Ahad, 17 Februari 2019 - 04:47:09 WIB
Dibaca: 2392 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Alemta Ginting (40) warga Desa Kacaribu, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara setelah sepada motornya merek yamaha Vixion warna hitam dengan nomor polisi BK 3390 XB yang dikendarainya mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) lantaran menabrak mobil truk dari arah belakang.

Akibat peristiwa tersebut Alamta langsung terpental dari sepeda motornya dan tewas di tempat. Kemudian, supir mobil truk sontak langsung kabur.

Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Tanah Karo, AKP Edward Simamora melalui Kanit Laka Polres Tanah Karo, Iptu Viktor Barus kepada www.petunjuk7.com, Sabtu (16/2/2019) terkait peristiwa tersebut.

Viktor mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (16/2/2019) sekitar Pukul 00:15 WIB, persisnya di Jalan Lintas Kota Cane - Kabupaten Karo di KM 70 - 80 tepatnya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Kandibata.

"Korban mengalami luka di bagian kepala dan akibat benturan ke aspal. Sehingga korban meninggal di tempat," sebut Kanit Laka Polres Tanah Karo ini.

Dijelaskan Viktor, informasi yang di peroleh pihaknya, bahwa korban datang dari arah Desa Kandibata hendak menuju Desa Kacaribu dengan sepeda motornya.

Namun kala itu cuaca kurang bersahabat, yakni; hujan deras dan berkabut.

Akan tetapi, saat mengendarai sepeda motornya, lanjut Viktor, Alamta tidak melihat ada truk di depanya dan lamgsung menabraknya dari belakang.

"Korban sempat di larikan ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk di lakukan visum dan selanjutnya di serahkan ke pihak keluarganya Sedangkan sepeda motornya sudah diamankan di Satlantas Polres Karo dan supir truk masih dalam penyelidikan. Kasus ini sedang di tangani," kata Viktor. (KS).





 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER