• Follow Us On : 
Anggota Koramil 09/Laubaleng Bersihkan Kantor, Danramil: Dapat Pererat Solidaritas Anggota Saat Koramil 09/LB membersihkan halaman kantor, Sabtu (16/2/2019). Foto:KS

Anggota Koramil 09/Laubaleng Bersihkan Kantor, Danramil: Dapat Pererat Solidaritas Anggota

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:20:34 WIB
Dibaca: 3254 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Demi untuk menciptakan kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tentu dibutuhkan lingkungan kantor yang bersih dan nyaman.

Untuk itu, anggota Koramil 09/LB, Kodim 0205/TK bersama mitra Babinsa, secara bersama sama membersihkan kantor tersebut, Sabtu (16/2/2019).

Danramil 09/LB Kapten Inf J. Sembiring kepada www.petunjuk7.com, Sabtu (16/2/2019), menjelaskan, bahwa disamping untuk menciptakan situasi lingkungan yang bersih dan nyaman, namun juga dapat mempererat solidaritas internal antar anggota mitra Babinsa dan para anggota Koramil 09/LB.

“Dengan suasana kantor yang bersih dan nyaman dapat melayani masyarakat yang lebih optimal. Dan diharapkan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan kantor agar tetap terjaga kebersihan dan kenyamanannya,” tuturnya.

Memang kegiatan bersih bersih tersebut langsung dipimpin oleh Danramil 09/LB.

Tampak Danramil 09/LB turut serta ikut membersikan bersama para anggotanya mengecat tembok yang ada seputaran di halaman kantor Koramil tersebut.

"Pemeliharaan lingkungan dan alat perlengkapan kantor adalah salah satu tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan oleh semua anggota Koramil. Karena semua anggota wajib merasa memiliki dan menjaganya," sebutnya.

“Terlepas dari semua itu, pemeliharaan alat perlengkapan kantor adalah juga merupakan suatu perintah dari Komando atas yang turun hingga satuan bawah. Dengan harapan agar semua lingkungan dan jenis-jenis alat perlengkapan kantor tersebut terjaga akan keberadaannya,” ujarnya.

Ditambahkan Danramil 09/LB, kegiatan seperti ini juga dapat meningkatkan kesadaran diri sebagai anggota Koramil, yang bertujuan agar dapat menjadikan sebagai pengaman perintah yang diberikan.

“Dengan demikian dari tujuan-tujuan diatas adalah merupakan kegiatan yang sangat positif. Dikarenakan kantor merupakan tempat ke dua sebagai tempat kita bekerja setelah rumah kita sendiri. Dari kantor yang bersih dan sehat tentunya dalam menempatinya secara otomatis kita akan menjadi nyaman dalam bekerja,” tandasnya. (KS)





 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER