• Follow Us On : 
Dapat Bantuan Traktor Multi Guna dari Dinas Pertanian Karo, Rustandi: Kami Terbantu Traktor multi guna yang diterima Kelompok Tani Sada Arih di Desa Mardingding, Kamis (14/2/2019). Foto: Sangap.S

Kabar Desa

Dapat Bantuan Traktor Multi Guna dari Dinas Pertanian Karo, Rustandi: Kami Terbantu

Kamis, 14 Februari 2019 - 18:27:52 WIB
Dibaca: 253 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Ketua Kelompok Tani Sada Arih, Desa Mardingding, Kecamatan Mardingding, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Rustandi Depari, mengaku terbantu atas bantuan traktor multi guna yang diterima dari pihak Dinas Pertanian Kabupaten Karo.

Karena kata Rustandi, para petani dapat menggunakan traktor untuk mengolah lahan menanam jagung. Selain itu juga untuk mengangkat hasil pertanian jagung, kelapa sawit, padi dan lain - lain milik para petani.

"Karena di daerah kami, kondisi tanah tidak rata. Sehingga dengan bantuan traktor yang dibuatkan gerobak tempat kelapa sawit dijadikan untuk melangsir buah sawit sampai ke jalan yang bagus dan rata. Kami terbantu," sebut Rustandi kepada www.petunjuk7.com, Kamis (14/2/2019) seraya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Karo karena sudah memberikan perhatian kepada para di Kecamatan Mardingding. (Sangap.S).





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER