• Follow Us On : 
Seorang Pria Ditangkap BNNK Karo di Desa Sadaperarih Terkait Narkotika Jenis Shabu RG berserta barang bukti narkotika jenis shabu kini diamankan di markas BNNK Karo, Selasa (12/2/2019).Foto:KS

Kabar Narkoba

Seorang Pria Ditangkap BNNK Karo di Desa Sadaperarih Terkait Narkotika Jenis Shabu

Selasa, 12 Februari 2019 - 17:34:54 WIB
Dibaca: 1836 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karo, Propinsi Sumatra Utara, menangkap seorang pria yang berinisial RG, diduga sebagai pengedar barang haram jenis shabu, Senin (11/2/2019) sekitar Pukul 21:30 WIB.

Demikian disampaikan Kepala BNNK Karo AKBP Heppi Surbakti kepada www.petunjuk7.com, Selasa (12/2/2019) mengatakan, terkait penangkapan tersebut.

Dijelaskan AKBP Heppi Surbakti, pihaknya Senin (11/2/2019) sekitar Pukul 21:00 WIB, mendapat laporan dari warga bahwa di Desa Sadaperarih, Kecamatan Merdeka ada seorang yang diduga pengedar narkoba yang berinisial RG.

"Dan berkat informasi dari warga, saya langsung perintahkan anggota untuk menindaklanjuti laporan," ungkapnya.

Tidak butuh waktu lama, papar AKBP Heppi Surbakti, sekitar Pukul 21:30 WIB, BNNK Karo berhasil menangkap seorang pria yang berinisial RG beserta barang bukti (bb) narkotika jenis shabu.

Kemudian, jelasnya, guna pemeriksaan lebih lanjut, RG langsung di bawa ke kantor BNNK Karo.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang telah melaporkan adanya pengedar shabu di desa ini. Saya minta kepada masyarakat, jika masih ada pengedar shabu, silahkan saja langsung di laporkan kepada kami atau ke kantor polisi terdekat. Kalau nama pelapor tetap kami lindungi untuk menghapuskan narkoba dari Bumi Turang ini," ucapnya. (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER