• Follow Us On : 
Kompol Aron Siahaan Salat Juma't Berjamaah Dengan Masyarakat di Masjid Istihrar Tampak Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan salat Jumat berjamaah dan melaksanakan pengamanan giat salat Jumat, bertempat di Masjid Istihrar Berastagi, Jumat (08/02/2019). Foto:KS

Kabar Polisi

Kompol Aron Siahaan Salat Juma't Berjamaah Dengan Masyarakat di Masjid Istihrar

Jumat, 08 Februari 2019 - 20:38:41 WIB
Dibaca: 2315 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan yang merupakan wilayah hukum Polres Karo menggelar salat Jumat berjamaah dan melaksanakan pengamanan giat salat Jumat, bertempat di Masjid Istihrar Berastagi, Kecamatan Brastagi Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Jumat (08/02/2019).

Tentu, tujuannya untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga. Tampak, Kapolsek Berastagi melaksanakan salat Jum ‘at bersama-sama masyarakat yang suasananya harmonis.

"Inilah wujud dari sinergitas antara polisi dengan masyarakat," sebut Kapolsek Kompol Aron Siahaan kepada www.petunjuk7.com, Jumat (8/2/2019). 

Selain itu, Kapolsek Berastagi berbaur dengan masyarakat dalam beribadah.

"Agar lebih mendekatkan diri, khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada dikawasan sekitar, serta pada umumnya lebih mengenal para jamaah yang melaksanakan salat Jum’at di Masjid Istigrar," terangnya.

“Salat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT,” jelas Kapolsek Berastagi.

Kapolsek Berastagi mengatakan, dengan adanya kegiatan salat Jum’at bersama yang dilaksanakan oleh anggota kepolisian bersama warga masyarakat lainnya tersebut, diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk.

“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Lain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar," tambah Kompol Aron TTM Siahaan. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER