• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 06/Munthe Bantu Masyarakat Pemasangan Pipa Air di Desa Gurubenua Serma J Purba  bersama masyarakat mengaku tanah guna pemasangan pipa air bersih di Desa Gurubenua, Jumat (8/2/2019). Foto:KS

Kabar Desa

Babinsa Koramil 06/Munthe Bantu Masyarakat Pemasangan Pipa Air di Desa Gurubenua

Jumat, 08 Februari 2019 - 20:35:12 WIB
Dibaca: 2136 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Bintara pembina desa (Babinsa), Koramil 06/Munthe Serma J Purba  bersama masyarakat mengadakan kegiatan karya bakti pemasangan pipa air bersih yang berlokasi di Desa Gurubenua, Kecamatan Munthe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Jumat (8/2/2019).

Demikian disampaikan Danramil 06/Munthe Kapten Inf S melalui Karo Sekali melalui Babinsa Desa Serma J Purba kepada www.petunjuk7.com, Jumat (8/2/2019) mengatakan, terkait kegiatan tersebut yang sesuai dengan agenda rutin bersama masyarakat terutama pemasangan pipa air bersih di lingkungan pedesaan.

Ia menambahkan, karya bakti yang dilaksanakan merupakan implementasi dalam percepatan pembangunan, khususnya dibidang infrastruktur umum.

"Keberadaan Babinsa di Desa Gurubenua, memang nampak mengesankan suasana yang berbeda bagi masyarakat di desa itu. Keakraban antara TNI dengan masyarakat sangat terasa," terang Serma J.Purba kepada www.petunjuk7.com, Jumat (8/2/2019).

“Kegiatan yang dilakukan ini, untuk membantu masyarakat berkaitan dengan kebutuhan air bersih. Selain itu, kegiatan ini meningkatkan nilai gotong royong di masyarakat khususnya dengan TNI," ujarnya.

Sedangkan, R.Tarigan (57) Seorang warga Desa Gurubenua mengucapkan terima kasih kepada Koramil 06/Munte khususnya Babinsa Desa Gurubenua  yang selalu membantu kesulitan masyarakat di desanya. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER