• Follow Us On : 
Meningkatkan Keakraban, Koramil 05/Payung Temu Ramah dan Komsos bersama Masyarakat Suasana temu ramah dan Komsos bersama masyarakat  Jandi Meriah, Jumat (25/1/2019). Foto:KS

Meningkatkan Keakraban, Koramil 05/Payung Temu Ramah dan Komsos bersama Masyarakat

Jumat, 25 Januari 2019 - 15:21:33 WIB
Dibaca: 1447 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Guna meningkatkan peran teritorial serta menjalin keakraban dengan masyarakat, Danramil 05/Payung, Kapten Arh E Perangin-angin dan Kapolsek Tiganderket, AKP Satria Sembiring menggelar temu ramah dan komunikasi sosial (Komsos) temu ramah bersama masyarakat Desa Jandi Meriah, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Jumat (25/1/2019).

Danramil 05/Payung, Kapten Arh E Perangin-angin kepada www.petunjuk7.com, Jumat (25/1/2019) menjelaskan, tujuan digelarnya kegiatan tersebut, supaya terciptanya hubungan baik ditengah masyarakat.

Kemudian paparnya, tak jemu-jemu untuk selalu menjaga hubungan harmonis bersama masyarakat khususnya di wilayah Payung untuk meningkatkan komsos dengan masyarakat .

"Sehingga masyarakat takkan takut dan malu untuk bertegur sapa dengan anggota Koramil 05/Payung. Dengan demikian aparat kewilayahan akan mudah dalam melakukan pembinaan serta pemantauan wilayah dengan bantuan kesadaran masyarakat itu sendiri," sebutnya.

Ditambahkannya, sebagai aparat kewilayahan harus betul-betul mengakrabkan diri dengan semua lapisan masyarakat yang ada.

"Sehingga kita bisa menjadi salah satu bagian dari kehidupan mereka," tuturnya.

"Kita juga harus bisa memberikan pemahaman dan inspirasi bagi mereka, agar mereka bisa menjadi masyarakat yang memiliki nilai kebersamaan dalam bentuk apapun. Dan mereka juga bisa menerima dan mendambakan akan kehadiran TNI," kata Danramil 05/Payung. (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER