• Follow Us On : 
Danramil 03/Berastagi Gelar Coffee Morning Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Tokoh agama dan masyarakat H Karim Sembiring, H. Nurdin Ginting, M Rapi Sembiring, Pt Thomas Ginting, bersama Danramil 03/Brastagi Mayor Inf Muhtar dalam coffe morning, Jumat (25/1/2019). Foto:KS

Danramil 03/Berastagi Gelar Coffee Morning Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat

Jumat, 25 Januari 2019 - 14:44:10 WIB
Dibaca: 1568 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Danramil 03/BT  menggelar acara Coffe Morning konsep tiga (3) pilar bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan mengusung tema; "mengajak untuk saling toleransi antar umat beragama dan jangan sampai terpancing isu SARA di Kecamatan, Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumantara Utara," Jumat (25/1/2019) pagi.

“Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk menumbuh kembangkan tali silaturohmi, mengembangkan ukuwah Islamiah yang sangat erat terhadap semua lapisan masyarakat kita.” ujar Danramil 03/Berastagi Mayor Inf Muhtar kepada www.petunjuk7.com, Jumat (25/1/2019).

Menurutnya Danramil 03/Berastagi, sehubungan dengan itu, karena sebentar lagi rakyat Indonesia akan memilih pimpinan negara atau pemilihan presiden (pilpres) dan memilih calon perwakilan rakyat atau pemilihan legislatif (pileg) lewat pemilu 2019.

Selain itu, Danramil 03/Berastagi mengingatkan, menjelang pilpres dan pileg banyak muncul berita bohong disebut hoax.

"Untuk itu, dengan silaturohmi ini, elemen masyarakat bisa ikut membantu menangkal isu-isu yang sangat merugikan tersebut," paparnya. 

Sedangkan, tokoh agama H. Nurdin Ginting didampingi Pt Thomas Ginting ketika dikonfirmasi www.petunjuk7.com, mengajak seluruh lapisan masayarakat menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Mrilah sama - sama kita menjaga NKRI ini. Bagi kita pun masyarakat ini, tetaplah menjaga dan membantu tugas TNI maupun Polri . Sebentar lagi kita akan mengadakan pesta demokrasi. Jadi, dari segi itulah kita perlu persatuan kita. Kalau kita bersatu, negara-negara yang lain pun akan segan melihat kita. Tapi, kalau kita pun gampang mempecah belahkanya, otomatis musuh kita pasti gampang memasukinya," tutur H. Nurdin dan Pt Thomas Ginting. (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER