• Follow Us On : 
Safety to Zeroaccident, Satlantas Polres Tanah Karo Gelar Millenial Road Sefety Festival Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo foto bersama pengendara dan masyarakat, Rabu (16/1/2019). Foto:KS.

Safety to Zeroaccident, Satlantas Polres Tanah Karo Gelar Millenial Road Sefety Festival

Rabu, 16 Januari 2019 - 22:08:39 WIB
Dibaca: 1436 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Polres Tanah Karo  melalui Satuan Lalu lintas menggelar; " Millenial Road Sefety Festival. " Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang, Rabu (16/1/2019).

Demikian disampaikan Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu SIK melalui Kasat Lantas Polres Karo AKP Edward Simamora kepada www.petunjuk7.com, Rabu (16/1/2019), terkait kegiatan tersebut.

"Visi dan misi dari kegiatan ini adalah memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan road safety to zeroaccident," jelasnya.

Diterangkannya, terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan generasi milenial, adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, membentuk relawan lalu lintas milenial Indonesia dan juga mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan Generasi Millennial.

"Target dari kegiatan ini adalah terbentuknya dua juta relawan lalu lintas Indonesia yang dapat menjadi mitra kepolisian lalu lintas di seluruh Indonesia," paparnya.

Ditambahkannya, keselamatan nerlalu Lintas sangatlah penting.

"Mengingat sekarang lagi marak - maraknya pengendara yang tidak tahu peraturan berlalu lintas khususnya pengendara yang di bawah umur. pihak polantas nanti terus bersosialisasi ditengah masyarakat. Nanti Senin depan ini pun kita adakan acara di SMA Mandrasah bersama Yamaha untuk sosialisasikan tentang taat berlalu lintas yang patuh peraturan, " tandas Kasatlantas Polres.Tanah Karo ini. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER