• Follow Us On : 
Minta Pendukung Jaga TPS, Prabowo: Waspada Pemilih Hantu! Foto:Detik.com

Pilpres 2019

Minta Pendukung Jaga TPS, Prabowo: Waspada Pemilih Hantu!

Ahad, 13 Januari 2019 - 19:26:43 WIB
Dibaca: 1398 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Calon presiden Prabowo Subianto meminta pendukungnya menjaga tempat pemungutan suara (TPS) pada saat Pilpres 2019 digelar. Prabowo meminta pendukungnya mewaspadai 'pemilih hantu'.

Prabowo awalnya berbicara soal kekayaan Indonesia yang diambil pihak lain. Dia menyatakan sudah saatnya Indonesia berubah.

"Kekayaan Indonesia diambil dari bumi Indonesia, makanya tidak cukup kekayaan, tidak cukup uang, pejabat kita gajinya kecil. Makanya banyak sogok menyogok, banyak korupsi, makanya banyak rumah sakit sekarang menolak pasien BPJS," kata Prabowo dalam acara Konsolidasi Koordinator TPS se-Provinsi DKI Jakarta di Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, Jalan Wijaya I no 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

"Jadi saudara-saudara, kita harus melakukan perubahan untuk menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia. Kalau tidak, ya, kita akan terus seperti ini karena yang kita katakan itu, banyak bangsa lain yang iri dengan kita, yang ingin kita rusuh, yang ingin kita miskin, yang ingin kita gaduh, yang selalu adu domba di antara kita, suku sama suku, agama sama agama," sebut Prabowo.

Prabowo berterima kasih atas perjuangan pendukungnya. Dia meminta semua pihak bekerja keras demi kemenangan di Pilpres 2019. Dia mengingatkan agar para pendukungnya menjaga TPS.

"Jadi saudara-saudara, terima kasih perjuanganmu, terima kasih dedikasimu. Tolong turun 94 hari ini kerja keras semuanya. Masing-masing menggalang kekuatan kemudian di TPS masing-masing jaga itu TPS karena memang salah satu kelemahan bangsa kita, kita harus koreksi bangsa kita, kelemahan bangsa kita ini adalah jangankan usaha-usaha besar, kadang-kadang main sepakbola tingkat kecamatan aja mau curang," sebut Prabowo.

"Main sepakbola tingkat kecamatan aja curang, apalagi...," imbuhnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu sekali lagi mengingatkan pendukungnya untuk menjaga TPS. Dia lalu menyinggung soal 'pemilih hantu'.

"Saudara-saudara sekalian, jaga TPS, jaga suara rakyat. Waspada terhadap nanti pemilih-pemilih hantu yang akan nyoblos. Coba dicek, cek semua kotak suara itu, harus kosong dulu sebelum mulai pemilihan," ucap Prabowo.

Calon presiden nomor urut 02 itu meminta kesediaan pendukungnya untuk berjaga di TPS, kalau perlu sampai malam. Menurutnya, pilpres akan sangat menentukan nasib bangsa.

"Dan emak-emak semuanya, bapak-bapak semuanya, kalau datang, maaf, kali ini kalau pulang jangan cepat-cepat, tunggu sampai malam. Loh kok ketawa? Kuat nggak? Berani nggak. Datang ya, harus sampai sore, nunggu. Jadi saudara-saudara, ya kalau terpaksa kalian bawa rantang ke TPS, bawa tikar ke TPS, sekalian piknik di situ. Kalau perlu tidur di situ sampai selesai. Betul? Bisa? Untuk negara. Apa yang kita lakukan tanggal 17 menentukan kita untuk beberapa ratus tahun ke depan saudara-saudara sekalian," pesan Prabowo.

Sumber: Detik.com
Editor:Hap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER