• Follow Us On : 
Wakil Bupati Karo Gelar Open House Natal dan Tahun Baru Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo, Anggota DPRD Karo berfoto bersama para tamu undangan dalam open house di rumah dinas Wakil Bupati Karo, Jumat (11/1/2019). Foto:KS

Wakil Bupati Karo Gelar Open House Natal dan Tahun Baru

Sabtu, 12 Januari 2019 - 11:28:03 WIB
Dibaca: 1595 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang menggelar open house serta ramah tamah bertempat di rumah dinas Wakil Bupati Karo bertempat di jalan Veteran Kabanjahe Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Jumat (11/1/2019) dan dihadiri oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana SH.

Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang dalam kata sambutannya mengucapkan, dalam ramah tama open house dan ramah tamah tersebut , ” atas nama Pemerintah Kabupaten Karo dan atas nama keluarga saya ucapkan selamat Natal dan tahun baru 2019. Kita berharap kedepan kerja sama dan kordinasi tetap terus di bina dengan seluruh elemen masyarakat,”ucapnya.

Acara open house ini merupakan kegiatan yang digelar rutin setiap tahun dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi, sekaligus memupuk rasa kebersamaan baik diantara undur pemerintah dan masyarakat dengan memanfaatkan momentum hari Natal dan tahun baru dalam membangun hari esok yang lebih baik, bagi seluruh masyarakat Kabupaten Karo ini.

” Saya berpesan kepada seluruh elemen masyarakat, kiranya kita dapat menjadi pelopor, pemersatu bangsa serta menjadi mitra pemerintah demi terwujud nya Kabupaten Karo yang berdaya saing dan sejahtera, ” tandas Wakil Bupati Karo.

Tampak hadir dalam kegiatan open house dan ramah tamah tersebut adalah seluruh seluruh OPD Pemkab Karo dan jajaranya, Direktur BUMN, tokoh agama, tokoh pemuda, LSM, Persatuan Wanita Karo (PWK), forum sosial seniman Karo (Forsase) dan seluruh elemen masyarakat serta tamu undangan lainya. (KS)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER