• Follow Us On : 
Sebelum ke Pekanbaru, Ini Pesan Mantan Danrem 023/KS Saat Berkunjung ke Kodim 0205/TK Bupati Kabupaten Karo Tarkelin Brahmana, SH., didampingi Wakil Bupati Karo Cory Sebayang memberikan cindramata kepada Brigjen Inf Muhamaad Fadjar MPCIT. Foto:KS/rls

Sebelum ke Pekanbaru, Ini Pesan Mantan Danrem 023/KS Saat Berkunjung ke Kodim 0205/TK

Senin, 07 Januari 2019 - 12:28:32 WIB
Dibaca: 1824 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Sebelum bertugas sebagai Danrem 031/WB ke Kota Pekanbaru, Propinsi Riau, mantan Danrem 023/KS (Kawal Samudera) Brigjen Inf Muhamaad Fadjar MPCIT menyempatkan diri berkunjung ke Kodim 0205/TK, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Senin (7/1/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Brigjen Inf Muhmaad Fadjar  MPCIT mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama dirinya menjabat Danrem di wilayah Tapanuli, sekaligus memohon pamit kepada Kodim 0205/TK beserta seluruh prajurit dan perwira dan Forkopimda . 

"Kesan dan pesan saya bersama istri selama bertugas di Korem 023/KS dan jajaran, sungguh luar biasa. Jujur, dari sejumlah daerah yang menjadi tempat kami bertugas, di Korem 023/ Kawal Samudra, inilah kami mendapatkan hal yang membanggakan. Itu semua karena perajurit - prajurit Korem 023/Kawal Samudra dan jajaran adalah prajurit - prajurit terbaik dan pilihan. Peran perajurit sangat dibutuhkan sebagai plang pintu terdepan, terutama prajurit komando kewilayahan dan tetap jaga nama baik Korem 023/Kawal Samudra dan tetap jaga silaturahmi dimanapun kita berada khususnya kepada masyarakat. Karena tanpa masyarakat kita tidak ada apa - apanya," sebut Brigjen Inf Muhammad Fadjar MPCIT di dampingi Ibu Ketua Persit Koarcab Rem 023 I/BB. 

Mantan Danrem 023/KS didampingi  Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE di lapangan Kodim, menyampaikan permohonan maaf selama menjalankan tugas sebagai Danrem 023/KS di Sibolga .

"Mohon maaf kami sampaikan yang sebesar - besarnya apabila di dalam pelaksanaan tugas maupun dalam pergaulan sehari - hari , ada satu dua kata yang tanpa kami sadari , mungkin menyinggung saudara - saudara sekalian , menyinggung para prajurit sekalian . Atas nama pribadi , saya dan keluarga memohon maaf yang sebesar - besarnya " ujarnya 

Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE dan keluarga besar Kodim 0205/TK menyampaikan ucapan selamat bertugas di satuan yang baru kepada Brigjen Muhammad Fadjar MPCIT.

Menurutnya, Brigjen Inf Muhammad Fadjar MPCIT juga merupakan seorang kakak yang melindungi adik - adiknya 

"Lebih dari seorang komandan, tapi juga merupakan seorang kakak yang melindungi dan mengarahkan adik-adiknya. Kondisi ini membuat kami nyaman dan semangat dalam menjalankan tugas di lapangan, tanpa mengesampingkan etika dan loyalitas antara komandan dan bawahan ," ucapnya 

Selain itu, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan, arahan dan petunjuk yang telah diberikan kepada Kodim 0205/TK.

"Semoga beliu selalu dalam lindungan-NYA, dan senantiasa diberikan kesuksesan. Selamat bertugas di satuan yang baru hormat bangga kami. Diponigoro unggul bermental juara ," pungkas Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE . 

Turut hadir dalam acara ini adalah, Bupati Karo Terkelin Brahmana, Wakil Bupati Karo Cory Sebayang, Kejari Kabupaten Karo  Gloria Sinuhaji, Danyon 125 Kolonel Inf Viktor, Wakapolres Karo Kompol E Saragih, dan Kasdim  0205/TK Mayor D.Marpaung, Koramil sejajaran, dan para Kasi, Pasi serta pejabat Korem lainnya. (KS).




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER