• Follow Us On : 
1 PNS dan 33 Anggota Polres Tanah Karo Naik Pangkat Kapolres Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu, SIK., memberi salam kepada Iptu Yoanes usai menerima kenaikan pangkat sebelumnya berpangkat Ipda, Jumat (4/1/2019). Foto:KS

1 PNS dan 33 Anggota Polres Tanah Karo Naik Pangkat

Jumat, 04 Januari 2019 - 20:57:47 WIB
Dibaca: 2437 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu SIK memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat bagi perwira, bintara dan tamtama pada periode 1 Januari 2019 dan PNS Polri periode Desember 2018  yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Tanah Karo, Propinsi Sumatra Utara, Jumat (4/1/2019).

Adapun anggota Polres Tanah Karo yang mendapat kenaikan pangkat berjumlah tigapuluh tiga (33) orang dan satu (1) orang PNS Polri.

Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu SIK., kepada www.petunjuk7.com, mengatakan, kenaikan pangkat ini dalam organisasi Polri tidak semata-mata merupakan hak bagi setiap personel Polri yang secara otomatis diberikan begitu saja.

Namun, paparnya, harus selektif dengan melihat kondite, prestasi kerja, integritas dan moralitas, dedikasi yang tinggi terhadap organisasi.

“Kenaikan pangkat merupakan hak bersyarat yang harus memenuhi kewajibannya serta akumulasi prestasi, kredibilitas, dedikasi dan kapasitas yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi," ungkap Kapolres Tanah Karo.

Dijelaskannya, kenaikan pangkat merupakan kapasitas kerja yang harus naik.

"Kita tunjukkan bahwa kita memang adalah pilihan. Dengan kenaikan pangkat ini beban tugas dan tanggungjawab semakin berat. Karena pangkat dan jabatan merupakan amanah dari Tuhan yang Maha Kuasa, yang bukan hanya harus dipertanggungjawabkan kepada negara, Institusi dan pimpinan. tetapi juga kepada Tuhan yang Maha Kuasa," sebutnya.

Ditambahkannya, kenaikan pangkat ini diharapkan agar bisa menjadi pemicu untuk meningkatkan Profesionalisme dan Kinerja yang lebih baik.

"Dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tandas Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu ini.

Turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat ini yakni; Wakapolres Tanah Karo Kompol Edward Naumen Saragih SH, para pejabat utama Polres Tanah Karo, serta diikuti oleh seluruh peserta apel yang menerima kenaikan pangkat. (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER