• Follow Us On : 
Malam Tahun Baru, Kapolda dan Pangdam 1/BB Tanding Domino dengan Jurnalis Suasana tanding bermain domino Kapolda dan Pangdam 1/BB dengan jurnalis, di Warkop Jurnalis, Jalan H Agus Salim, Kota Medan, Senin (31/12/2018) malam. Foto:KS.

Malam Tahun Baru, Kapolda dan Pangdam 1/BB Tanding Domino dengan Jurnalis

Selasa, 01 Januari 2019 - 21:52:40 WIB
Dibaca: 1656 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Warung Kopi (Warkop) Jurnalis yang berada di Jalan H Agus Salim, Kota Medan, disambangi Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Agus Andrianto dan Pangdam 1/ Bukit Barisan (BB) Mayjen Mohamad Sabrar Fadhilah beserta Rombongan, Senin (31/12/18) malam. 

Dua jenderal bintang dua berserta jajarannya berkumpul bersama awak media di Kota Medan guna meramaikan; Turnamen Catur dan Domino yang digelar untuk memeriahkan penyambutan malam tahun baru 2019.

Suasana tambah meriah kala dua Jenderal Bintang dua tersebut mengajak adu skill, dua orang jurnalis senior tanding bermain domino.

Mengikuti pemimpinnya, para pejabat utama Polri dan TNI juga ikut bermain. Mereka berbaur dengan para jurnalis. Suasana warkop markas para jurnalis di Kota Medan itu sontak ramai.

Turnamen yang digelar memperebutkan piala Kapolda Sumut ini diikuti oleh puluhan jurnalis yang ada di Kota Medan. Pemenangnya mendapat hadiah jutaan rupiah dan piala yang langsung diberikan oleh Kapoldasu.

Irjen Agus Andrianto mengaku bangga dengan apa yang dilakukan para jurnalis.

Dia ingin sinergitas Polri, TNI dan para jurnalis bisa terus terjaga. Sehingga para jurnalis tetap menyajikan pemberitaan yang mendidik masyarakat.

"Harapan kita, rekan-rekan media bisa memonitor situasi Kamtibmas di wilayah Sumatera Utara dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan tahun baru ini bisa kita rayakan dengan suka cita," kata Irjen Agus Andrianto. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER