• Follow Us On : 
Menpan-RB Akan Resmikan Mal Pelayanan Publik Pemko Pekanbaru Foto:pekanbaru.go.id

Menpan-RB Akan Resmikan Mal Pelayanan Publik Pemko Pekanbaru

Senin, 31 Desember 2018 - 15:58:22 WIB
Dibaca: 1580 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Setelah mal pelayanan publik (MPP) resmi digunakan, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bergegas untuk segera melakukan Grand Launcing. Bahkan, jika sesuai jadwal, Grand Launching  dilakukan dalam bulan Januari akan dihadiri langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan  Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Syafruddin.

“Iya, kita sudah minta kesediaan waktu dari beliau untuk bisa hadir dan meresmikan mal pelayanan publik di Kota Pekanbaru. Semoga beliau memiliki waktu untuk meresmikannya di bulan Januari,” ujar Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT, Senin (31/12/2018).

Walikota mengatakan, dengan telah ditempatinya mal pelayanan publik Kota Pekanbaru, masyarakat yang hendak mengurus berkas perizinan bisa mendatangi kantor mal pelayanan publik di Jalan Sudirman.

“Karena apa yang kami buat juga untuk memudahkan masyarakat. Cukup datang ke Mal Pelayanan Pekanbaru,  masyarakat bisa mengurus ratusan perizinan disitu. Jadi lebih efektif,” terang Wako.

Terakhir Walikota berharap agar inovasi yang dilakukan Pemko Pekanbaru bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Pekanbaru khususnya yang berkaitan dengan pelayanan publik.

“Mudah-mudahan dengan kita berikan pelayanan cepat, akselerasi dan percepatan pembangunan di Pekanbaru dapat segera kita wujudkan,” tutunya. (R.Hermasnyah/Kominfo)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER