• Follow Us On : 
Gubri dan Wabup Kampar Menjemput Jenazah Almarhum Bupati Kampar Aziz Zaenal Foto:MC Riau

Gubri dan Wabup Kampar Menjemput Jenazah Almarhum Bupati Kampar Aziz Zaenal

Kamis, 27 Desember 2018 - 14:45:48 WIB
Dibaca: 1736 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Sejumlah pejabat di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar mulai berdatangan ke VIP Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, untuk menjemput jenazah Bupati Kampar, Aziz Zaenal yang diterbangkan dari Jakarta, Kamis (27/12/2018) pagi tadi.

 Beberapa yang sudah tampak, diantaranya Wakil Bupati (Wabup) Kampar Catur Sugeng  Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, Komandan Kodim 0313/ KPR Letnal Kolonel l Inf Aidil Amin.

 Sementara dari pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, tampak hadir Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau Edwar Sanger, Kepala Dinas Kebudayaan Riau Yoserizal Zen, Kepala BPKAD Riau Syahrial Abdi.

Sesaat kemudian, menyusul Gubernur Riau (Gubri) Wan Thamrin Hasyim tiba di VIP Bandara dengan mengenakan baju koko warna putih dan berpeci hitam.

 Rencananya, jenazah almarhum Aziz Zaenal akan dimakamkan di Desa Kuapan Kampar. Sebelum dikebumikan, almarhum akan dibawa ke rumah duka di Jalan Punai, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru. (Rij/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER