• Follow Us On : 
Pengurus DPD LMBR Kepulauan Meranti Dikukuhkan Foto:MC Riau

Pengurus DPD LMBR Kepulauan Meranti Dikukuhkan

Jumat, 21 Desember 2018 - 14:47:05 WIB
Dibaca: 1652 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si melakukan pengukuhan pengurus Laskar Melayu Bersatu, bertempat di Ballroom Hotel Grand Meranti, Selatpanjang, Kamis 20 Desember 2018.

 Pelantikan LMBR Meranti seperti dikatakan, Dt. Setia Usaha LMBR Riau Dedi Setiawan sesuai SK LMBR Riau No.02/DPP/LMBR/II /2017 Tentang Pengangkatan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah DPD LMBR Meranti Periode 2017-2020.

 Yang menetapkan, Ketua Dt. Panglima Zularman, Wakil Ketua Dt. Timbalan Suharman, Sekretaris Dt. Setia Usaha Tito Hartarto, Bendahara Rangga Wijaya.

Pelantikan LMBR Kepulauan Meranti langsung dilakukan oleh Bupati Meranti Drs. H. Irwan M.Si yang ditandai dengan pengucapan sumpah oleh Bupati Irwan diikuti oleh seluruh pengurus yang dilantik.

 Dalam pidatonya usai melantik, Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si mengungkapkan sesuai dengan tema yang diusung menjadikan LMB sebagai wadah pembinaan bagi anggota dan masyarakat dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan demi tercapainya masyarakat sejahtera dan agamis.

 Mengucapkan selamat kepada pengurus LMBR Meranti yang baru saja dilantik, menurutnya keberadaan LSM LMBR perlu diapresiasi dan didukung karena Bupati meyakini LMBR mampu memperkuat sendi-sendi masyarakat Melayu.

Untuk itu ia berharap LSM LMBR Meranti dapat menjalin kerjasama dan koordinasi yang baik dengan Pemda dan lembaga lainnya sehingga tugas dan fungsinya dapat berjalan dengan baik.

Selain itu besar harapan orang nomor satu di Kepulauan Meranti itu, LMBR Meranti dapat menempatkan diri dan paham posisinya sebagai Laskarnya orang Melayu.

"Kita meyakini keberadaan LMBR bisa semakin menguatkan struktur kemasyarakatan di Kepulauan Meranti yang cukup beragam, apalagi anggota LMBR Meranti terdiri dari berbagai suku dan profesi," ungkap Bupati.

Anggota LMBR menurut Bupati berkewajiban mengarahkan anggotanya untuk berprilaku positif dalam menciptakan kondusifitas membangun negeri.

"Pemerintah tak akan bisa membangun tanpa adanya kondusifitas daerah, begitu juga investasi, saya harapkan LMBR mampu menciptakan kondusifitas itu bersinergi dengan pihak keamanan," ucap Bupati.

Akhir kata Bupati menegaskan, dirinya siap mendukung dan berbagi peluang dengan LMBR Meranti untuk berkembang mensejahterakan masyarakat membangun Meranti yang dicintai.

"Laksanakan amanah dengan baik saya titip jaga Kondusiftas bersama-sama pihak keamanan," pungkas Bupati," pungkas Bupati mengakhiri.

Hal senada juga disampaikan oleh Panglima Besar LMBR Riau yang beranggotakan masyarakat dari berbagai suku menyebutkan, dalam setiap pergerakannya LMBR akan terus bergandengan tangan dengan Pemda dan bermitra dengan TNI, dan bersatu dengan masyarakat, untuk menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi daerah. (Rij//MCR)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER