• Follow Us On : 
KPA Kota Pekanbaru Raih Penghargaan dari Provinsi Riau Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

KPA Kota Pekanbaru Raih Penghargaan dari Provinsi Riau

Jumat, 21 Desember 2018 - 14:22:55 WIB
Dibaca: 1510 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Pekanbaru meraih penghargaan dari KPA Provinsi Riau. Penghargaan itu diberikan karena atas komitmen dan dukungan KPA Kota Pekanbaru dalam pelaksanaan program pencegahan dan penanggulangan AIDS.

Penghargaan diberikan bersamaan dengan pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah KPA Provinsi Riau.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja bersama pihak-pihak terkait, khususnya Dinas Kesehatan dan lembaga peduli AIDS  yang selama ini berupaya secara bersama dalam penanggulangan AIDS,” ujar Ketua Pelaksana KPA Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi melalui Sekretaris KPA Kota Pekanbaru Hasan Supriyanto, kemarin.

Kata Hasan, kedepan masih diperlukan kerja keras kembali dalam penanggulangan AIDS di Kota Pekanbaru. Selain tentunya dukungan berbagai pihak tetap diperlukan, khususnya tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Temuan kasus pada ibu rumah tangga yang semakin meningkat patut menjadi perhatian. Karena temuan kasus pada ibu rumah tangga dapat menyebabkan temuan kasus pada anak,” ucap Hasan

Untuk itu, Hasan berpesan agar para suami bisa setia kepada satu pasangan dan tidak bergonta-ganti pasangan.

"Dengan begitu, temuan kasus AIDS bisa ditekan dan tidak terus menerus meningkat setiap tahunnya,” imbau Hasan.  (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER