• Follow Us On : 
Ketua Umum PAN: Politik itu Memang Keras Foto:kompas.com

Ketua Umum PAN: Politik itu Memang Keras

Ahad, 16 Desember 2018 - 10:09:26 WIB
Dibaca: 1427 kali 
Loading...

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memberikan pesan kepada sejumlah relawan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang tergabung dalam Generasi Milenial Indonesia (GMI).

Kepada para relawan muda itu, Zulkifli menekankan, politik di Indonesia itu keras dan dinamis.

"Dalam politik itu, yang baik bisa dipenjara. Kalau La Nyalla (La Nyalla Mattalitti) yang ngomong, tidak diapa-apain. Kalau Sarumpaet (Ratna Sarumpaet) yang mengkritik, langsung diproses, kan susah. Makanya, politik itu memang keras, enggak landai," kata Zulkiflisaat menerima relawan GMI di rumahnya, Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Ia mengatakan, para relawan tak boleh takut membuat perubahan dan berjuang memenangkan Prabowo-Sandiaga tanpa lelah meski pertarungan politik keras.

"Kita mati-matian saja untuk memenangkan 02. Tentu ada pertarungan yang keras, kita jangan ngeluh dan terus bersuara," ujar Zulkifli.

Ia juga mengingatkan bahwa menjadi relawan sifatnya adalah sukarela dan tidak masalah jika harus mengeluarkan biaya untuk mengukir kemenangan di Pilpres 2019.

"Uang tim pemenangan kita enggak banyak, tidak seperti di kubu sebelah. Tapi, jangan takut, buktinya di Pilkada Jakarta Ahok kalah sama Anies yang enggak punya uang. Jadi, uang tidak menentukan," ujar dia.

Sumber:Kompas.com
Editor:Hap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER