• Follow Us On : 
Gubri Jadi Definitif, Ketua DPRD Riau: Akan Ada Kepastian Kebijakan yang Diambil Foto:MC Riau

Gubri Jadi Definitif, Ketua DPRD Riau: Akan Ada Kepastian Kebijakan yang Diambil

Selasa, 11 Desember 2018 - 18:08:02 WIB
Dibaca: 1487 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Ketua DPRD Riau, Septina Primawati sambut baik dengan telah dilantiknya Pelaksana tugas (Plt) Gubenur Riau, Wan Thamrin Hasyim, Senin (10/12) menjadi Gubenur Riau (Gubri) definitif.

Dengan demikian Wan Thamrin Hasyim akan punya kepastian hukum terhadap semua kebijakan yang akan diambil dalam sisa masa jabatan 2014 - 2019 hingga tanggal 19 Februari 2019 mendatang.

"Pertama tentu kita ucapkan selamat dulu pada pak Wan Thamrin Hasyim atas telah dilantiknya jadi Gubernur Riau definitif.  Ini artinya akan lebih baik terhadap kebijakan yang akan diambil sekaku Gubernur walau kurun waktu tersisa yang tidak lebih sekitar dua bulan lagi yang mengantarkan masa jabatan 2014 - 2019 berakhir 19 Februari 2019 mendatang," sebutnya saat dikonfirmasi.

Lebih jauh disampaikan oleh Politisi Golkar ini, dengan telah berstatus definitif diharapkan Wan Thamrin Hasyim dapat menjalankan tugas, kewajiban dan tanggungjawabnya selaku gubernur hingga habis masa tugas walau hanya tinggal 'sebentar' lagi.  "Kita minta pada pak gubernur untuk tetap memaksimalkan tugas-tugas yang ada baik kegiatan fisik, pemerintahan dan kemasyarakatan," tambahnya.

Dikatakan juga, pihaknya selaku mitra sejajar dengan pemerintahan akan tetap mendukung, bekerja sama dan mengawal dalam menjalankan roda pemerintahan yang dipimpin oleh gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim.

"Kita tetap dukung dan kerja sama dalam sisa nasa jabatan yabg tersisa ini," katanya juga memberikan kepastian. (Rij/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER