• Follow Us On : 
Potensi Pajak Reklame di Pekanbaru Sangat Potensial Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

Potensi Pajak Reklame di Pekanbaru Sangat Potensial

Selasa, 11 Desember 2018 - 18:00:57 WIB
Dibaca: 1457 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Setelah melakukan penyegelan dan pemasangan stiker menunggak pajak ke para Wajib Pajak (WP) di Pekanbaru, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pekanbaru mengklaim jika potensi pajak reklame sangat potensial.

Bahkan, agar capaian target pajak reklame tercapai, Bapenda Pekanbaru akan mengejar para WP yang belum membayarkan pajak seperti halnya Suzuya dan brand handphone Samsung.

“Kami akan terus segel dan tempel reklame-reklame merk yang tidak bayar pajak tersebut. Karena jika dihitung potensinya, dari sektor reklame ini bisa menghasilkan PAD hingga Rp 150 miliar.

Sementara hingga saat ini yang membayar baru sekitar Rp 25 miliar,” ujar Kepala Bapenda Pekanbaru, Zulhelmi Arifin, Selasa (11/12/2018).

Pria yang akrab disapa Ami ini menyebutkan, dari kegiatan yang dilaksanakan Bapenda kemarin, pihaknya memastikan tidak ingin mematikan usaha yang dijalankan para pengusaha tersebut.

“Kami tidak mau mematikan usaha orang, namun terhadap kewajibannya yakni membayar pajak tersebut tolonglah ditunaikan. Sebenarnya kami juga tidak mau menggunakan cara-cara seperti ini, tapi karena tidak juga ada kesadaran dari wajib pajak, terpaksa kami tempuh cara seperti ini,” tegas Ami. (R.Hermansyah/Kominfo)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER