• Follow Us On : 
Presiden Munchen Kritik Juventus Terkait Pembelian Ronaldo Foto:JFC/Bola.Net

Dunia Bola

Presiden Munchen Kritik Juventus Terkait Pembelian Ronaldo

Rabu, 05 Desember 2018 - 22:43:43 WIB
Dibaca: 2230 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, melayangkan kritikan terhadap keputusan Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo. Ia menganggap seorang pemain yang telah berstatus senior tak pantas untuk dibayar mahal.

Juventus membuat publik terkejut dengan mengumumkan Ronaldo sebagai pemain terbarunya di musim 2018-2019. Tentu saja, klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut mendatangkannya ke Turin dengan biaya yang tak main-main.

Sang juara bertahan Serie A itu harus menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro yang dipecah dalam dua musim. Selain itu, Bianconeri juga mengikatnya dengan kontrak berdurasi empat tahun dengan bayaran sebesar 30 juta euro permusimnya.

Hoeness Kritik Juventus

Walau harus mengeluarkan uang banyak, namun keberhasilan Juventus mendaratkan Ronaldo di Italia mendapat banyak pujian dari publik. Tetapi tidak dengan Uli Hoeness, ia melayangkan kritikan atas kebijakan dari manajemen Juventus untuk mendatangkannya.

"Dia sudah berumur 33 tahun, seorang senior," ujar Hoeness kepada Bild baru-baru ini.

"Dia akan membuat kami membayar 100 juta euro, jadi itu adalah sebuah kesepakatan yang tidak akan pernah terjadi," lanjutnya.

Beda Cerita Kalau Masih Muda

Meskipun berkata seperti demikian, namun bukan berarti Hoeness tidak tertarik untuk merekrut Ronaldo. Ia mengaku akan merogoh kocek sebesar itu jika peraih Ballon d'Or lima kali tersebut masih berumur 24 tahun.

"Bila dia masih 24 tahun, maka itu akan menjadi proses transfer yang bisa diselesaikan dengan mata tertutup," tutupnya.

Pada musim ini, kehadiran Ronaldo memberikan keberuntungan kepada Juventus. Hingga sekarang, ia telah mencatatkan 14 penampilan dan telah mencetak 10 gol di Serie A, membuat Bianconeri belum terkalahkan.

Sumber:Bola.Net
Editor:Hap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER