• Follow Us On : 
Rapat Persiapan Pelantikan Gubernur Riau Definitif Mulai Digelar di Setneg Foto:MC Riau

Rapat Persiapan Pelantikan Gubernur Riau Definitif Mulai Digelar di Setneg

Rabu, 05 Desember 2018 - 20:48:16 WIB
Dibaca: 1553 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Rapat persiapan pelantikan Gubernur Riau definitif, H Wan Thamrin Hasyim mulai digelar hari ini di Sekretariat Negara (Setneg), Jakarta.

Sejumlah pejabat terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau hadir pada kesempatan ini. Seperti Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah dan Kepala Kantor Penghubung Riau yang ada di Jakarta.

Sementara Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Hijazi yang sebelumnya hadir dan sempat berkoordinasi dengan pihak Setneg, kemudian memilih agenda lain, membahas evaluasi APBD Riau di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Saya sempat hadir, tapi yang rupanya yang perlu hadir membahas rapat persiapan ini Biro Pemerintahan dan Penghubung saja. Jadi kebetulan ada agenda lain juga membahas evaluasi APBD di Kemendagri," kata Hijazi, Rabu (5/12/18).

Karena tidak ikut pada pertemuan tersebut membahas persiapan pelantikan Gubernur Riau definitif, Hijazi mengaku tidak mengetahui persis apa yang dibahas termasuk apakah tanggal 10 Desember tersebut sudah final atau ada perubahan. 

Meski begitu, Hijazi mengatakan selain Riau, sejumlah pejabat dari Provinsi Bengkulu juga hadir. Karena memang dari awal diinformasikan bahwa pelantikan Gubernur Riau definitif akan bersamaan dengan provinsi yang terkenal dengan bunga raflesianya ini.

"Saya tidak bisa menduga-duga. Kemungkinan dalam rapat hari ini dibahas penetapan tanggalnya, tapi kita tunggu saja nanti hasilnya seperti apa," katanya. (Rij/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER