• Follow Us On : 
HUT DWP Ke-19 di Karo, Ini Harapan Bupati Foto:Sangap.S/rls

HUT DWP Ke-19 di Karo, Ini Harapan Bupati

Rabu, 05 Desember 2018 - 19:01:37 WIB
Dibaca: 1600 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Karo memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Tahun 2018 bertempat di Jambur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo, Selasa (4/12/2018).

HUT DWP Kabupaten Karo Tahun ini mengusung tema: Optimalisasi Potensi DWP untuk suksesnya Pembangunan Nasional.

Selain itu, HUT DWP Kabupaten Karo ke-19 ini ditandai dengan pemotongan kue ulang uahun oleh Ketua DWP Kabupaten Karo Ny. Kamperas Terkelin Purba bersama penasehat Dharma Wanita Persatuan Ny. Sariati Terkelin Brahmana.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Ny. Sariati Terkelin Brahmana dalam kata sambutanya menuturkan, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karo harus mampu berkiprah dalam mengisi Pembangunan melalui Program Kerja baik peningkatan kualitas SDM, menumbuhkembangkan kreatifitas atau keterampilan maupun kegiatan sosial.

"Sehingga kita tidak hanya pengguna hasil pembangunan saja, akan tetapi ikut berperan dalam segala aspek Pembangunan Kabupaten Karo," sebutnya.

Bupati Karo dalam sambutanya yang di bacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Karo Drs. Suang Karo Karo mengucapkan terimakasih dan penghargaan setulus-tulusnya kepada segenap keluarga besar Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karo, atas dedikasinya terhadap pemerintah Kabupaten Karo.

"Jerih payah dan Pengabdian Dharma Wanita selama ini dalam memberikan kontribusi bagi pemberdayaan perempuan dan kemajuan institusi Pemerintahan sangat wajar untuk diberikan apresiasi," tuturnya.

Bupati Karo berharap dengan apresiasi ini semakin memacu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karo untuk terus meningkatkan baktinya sehingga tetap menjamin dirinya sebagai organisasi Istri-Istri Aparatur Sipi Negara yang tumbuh dan berjuang untuk keluarga dan masyarakat.

Kemudian, acara ini juga di isi dengan kegiatan donor darah dan lomba menghias wajah. Hadir dalam kesempatan ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Karo Drs. Suang Karo Karo, Penasehat DWP Kabupaten Karo Ny. Sariati Terkelin Brahmana, Ketua DWP Kabupaten Karo Ny. Kamperas Terkelin Purba, Pimpinan OPD Kabupaten Karo, seluruh Anggota DWP Kabupaten Karo (Sangap.S/rls).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER