• Follow Us On : 
BKP-SDM Pekanbaru Jadwalkan Pelantikan Susulan Pejabat Foto:pekanbaru.go.id

BKP-SDM Pekanbaru Jadwalkan Pelantikan Susulan Pejabat

Kamis, 29 November 2018 - 04:39:42 WIB
Dibaca: 1567 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru akan menjadwalkan pelantikan susulan bagi pejabat yang tidak hadir pada pelantikan, Rabu (21/11) lalu.

Pada saat itu ada lima pejabat yang akan dilantik tapi tidak hadir karena sedang berada di luar kota dan ada juga yang sedang cuti.

Kepala BKPSDM Pekanbaru Masykur Tarmizi, Rabu (28/11) mengatakan, karena penunjukan pejabat saat itu bersifat rahasia, sehingga ada beberapa pejabat yang akan dilantik tidak tahu, sehingga beberapa hari jelang jadwal pelantikan tersebut ada yang mengajukan cuti dan dinas keluar kota.

“Sewaktu tidak bisa hadir dalam pelantikan tersebut, para pejabat tersebut juga sudah meminta izin tidak bisa hadir karena sedang tidak berada di Pekanbaru. Untuk itu, kami saat ini tengah menjadwalkan untuk pelantikan ulang,” katanya.

Terkait kapan pelantikan susulan tersebut akan dilaksanakan, kata Masykur pihaknya masih menunggu pejabat yang cuti tersebut selesai. Kemungkinan, tidak lama setelah itu baru pihaknya akan melakukan penjadwalan untuk pelaksanaan kegiatan pelantikan ulang.

“Untuk jadwalnya, belum kami susun. Kami masih menunggu pejabat yang akan dilantik tersebut selesai cuti. Kemungkinan juga tidak akan lama lagi,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Pemko Pekanbaru kembali melakukan pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Pekanbaru, Rabu (21/11). Dari beberapa pejabat tersebut, di antaranya juga ikut dilantik tiga camat yakni Camat Rumbai, Tenayan Raya dan Bukit Raya.

Untuk Camat Rumbai, saat ini dijabat oleh Vemi Herliza yang juga sebelumnya menjabat sebagai Plt Camat Rumbai. Kemudian Camat Tenayan Raya saat ini dijabat oleh Abdimas, Camat Bukit Raya saat ini dijabat oleh Wahyu Idris. Sedangkan untuk pejabat eselon III yang dilantik saat itu berjumlah 37 orang.

Pada pelantikan tersebut, terdapat lima pejabat eselon IV yang tidak hadir. Empat di antaranya karena sedang bertugas keluar kota, sedangkan satu orang tidak hadir karena sedang cuti. (R.Hermansyah/Kominfo)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER