• Follow Us On : 
Sekdako Pekanbaru: Kinerja Pejabat yang Baru Dilantik Akan Dievaluasi Foto:pekanbaru.go.id

Sekdako Pekanbaru: Kinerja Pejabat yang Baru Dilantik Akan Dievaluasi

Selasa, 27 November 2018 - 21:38:39 WIB
Dibaca: 1492 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Setelah beberapa kali melakukan bongkar pasang kabinet kerja, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan mengawasi dan memantau kinerja para pejabat. Bahkan, dalam jangka waktu 3-6 bulan, para pejabat akan dievaluasi kinerjanya.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, H.M. Noer MBS, SH. MSI. MH mengatakan, setelah pelantikan, para pejabat tersebut juga langsung melakukan pendataan fakta integritas salah satunya yakni terkait evaluasi kinerja yang telah dilakukan.

“Jika dinilai tidak maksimal dan banyak melakukan kesalahan, maka jabatan yang diembannya tersebut juga bisa kembali dicabut. Evaluasi akan kami lakukan dalam kurun waktu 3-6 bulan pertama,” ujar M Noer, Selasa (27/11/2018).

Dikatakan M Noer, pihaknya meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk bisa benar-benar bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Karena jabatan yang diberikan tersebut adalah amanah yang harus segera dikerjakan.

“Sebelum memberikan jabatan, tentu pimpinan melihat terlebih dahulu bagaimana kinerja dari si penerima jabatan tersebut. Untuk itu jangan kecewakan pimpinan dan juga tentunya masyarakat dengan amanah yang telah diberikan tersebut,” harap M Noer. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER