• Follow Us On : 
Diserbu Konsumen, Hunian ASRI Tanpa Riba (AR Rasid Sejahtra, Rudi: Stok Terbatas... Kondisi terkini perumahan AR Rasid Sejahtra. Kosen pintu dan jendela sudah terpasang, Kamis (22/11/2018). Foto:Rij

Diserbu Konsumen, Hunian ASRI Tanpa Riba (AR Rasid Sejahtra, Rudi: Stok Terbatas...

Kamis, 22 November 2018 - 21:27:05 WIB
Dibaca: 319 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Hunian strategis di tengah Kota Pekanbaru yakni; AR Rasid Sejahtra yang berlokasi di Jalan Melati II (dua), Kelurahan Pembatuan, Kecamatan Tenayan Raya  dengan konsep hunian ASRI tanpa riba, kini telah 'diserbu' para konsumen.

Untuk itu, Owner AR Rasid Sejahtra, Rudi Hermansyah mengatakan, bagi para konsumen yang ingin mendapatkan rumah tersebut saat ini stoknya terbatas.

"Kami mengutamakan pelayanan konsumen. Akan tetapi, stok kami terbatas," terang Rudi kepada www.petunjuk7.com, melalui pesan elektronik WA, Kamis (22/11/2018).

Rudi yang juga wartawan di www.petunjuk7.com ini menjelaskan, tingginya minat konsumen yang ingin memiliki rumah, membuat unit yang kuotanya terbatas.

Untuk diketahui, kawasan AR Rasid Sejahtra memang salah satu perumahan yang dekat dengan jantung Kota Pekanbaru.

Apalagi tidak jauh dari arah Jalan Parit Indah atau persisnya di Hotel Labersa, Kecamatan Siak Hulu. Kemudian akses menuju lokasi perkantoran Walikota Pekanbaru yang baru ditaksir mencapi 20 menit perjalanan melalui kendaraan.

"Lokasi  dekat pasar Tangor, da  kawasan dengan dengan sekolah atau hubungi di nomor ini: 6282392072142." tambah Rudi. (Rij).

 

," tambah Rudi. (Rij).

Editor:Hap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER