• Follow Us On : 
Seorang Anggota DPRD Tapanuli Utara Ditikam Temannya, Ini Motifnya Ilustrasi. Foto: liputan6.com

Seorang Anggota DPRD Tapanuli Utara Ditikam Temannya, Ini Motifnya

Jumat, 09 November 2018 - 11:44:25 WIB
Dibaca: 1469 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Seorang Anggota DPRD Tapanuli Utara Hulman Nababan ditikam teman sekampungnya berinisial RPL (43) di Jalan Sadar Kelurahan Pasar Siborongborong Kecamatan Siborongborong, Rabu (7/11/2018).

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen melalui Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno, Kamis (8/11) menyampaikan, korban dan pelaku merupakan warga Jalan Sadar Kelurahan Pasar Siborongborong, Kecamatan Siborongborong.

"Penikaman itu motifnya karena pelaku merasa sakit hati diejek atau diolok-olok korban saat minum di kedai tuak di dekat rumah korban sekira seminggu lalu. Pelaku merasa sakit hati dan memendam perasaannya. Korban mengejek pelaku karena saat minum tuak seminggu yang lalu, pelaku ditelepon istrinya namun korban saat itu langsung mengejek pelaku," ujarnya.

Ia juga menjelaskan, Rabu (7/11/2018) sore, pelaku tidak tahan memendam perasaannya dan langsung mendatangi pekarangan rumah korban. Pelaku yang sudah membawa senjata tajam dan benda tumpul, langsung mengajak korban untuk duel. Korban berusaha mengalah namun pelaku terus emosi sehingga terjadi percekcokan.

"Dari percekcokan itu terjadilah aksi penikaman yang dilakukan RPL terhadap korban. Pelaku langsung menikam perut korban dengan sebilah pedang ukuran panjang 80 cm sebanyak 4 kali, manebas leher korban dengan parang ukuran panjang 70 cm dan memukul korban dengan sepotong besi ukuran 12 mm. Perut korban ditikam sebanyak 4 liang. Akibat kejadian itu, usus korban terburai dan leher korban mengalami luka. Korban langsung terkapar dan warga mengamankan pelaku. Setelah itu langsung menelepon polisi," jelasnya. 

Ia juga menjelaskan, atas kejadian itu pelaku diamankan ke Polsek Siborongborong. Sementara korban dilarikan ke Puskesmas Siborongborong untuk divisum dan dirawat.

"Apakah ada dendam lama, kita masih menyelidikinya. Atas kejadian itu, pelaku langsung diamankan, sementara korban saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Swadana Tarutung. Polisi juga sudah mengamankan barang bukti sebilah parang, sebilah pedang dan sepotong besi ukuran 12 mm," terangnya. 

Sumber:Hariansib



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER