• Follow Us On : 
Satpol PP Pekanbaru: 29 Orang Terjaring Razia Pekat Foto:pekanbaru.go.id

Satpol PP Pekanbaru: 29 Orang Terjaring Razia Pekat

Selasa, 16 Oktober 2018 - 16:23:26 WIB
Dibaca: 1521 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Sebanyak 29 orang di Pekanbaru terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru, pada Selasa (16/10) dinihari.

Mereka terjaring dari sejumlah kos- kosan yang ada di kawasan Jalan Pahlawan Kerja, Tempat Karaoke Jalan Arengka II serta Warung Remang - Remang di Kawasan Arengka II sampai SM Amin.

"Malam ini hingga dini hari tadi kita telah merazia beberapa tempat yang selama ini telah meresahkan masyarakat. Semua tempat yang kita razia atas laporan masyarakat juga," ujar Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono, Selasa (16/10) yang turun langsung dalam razia kali ini.

Agus menjelaskan dari 30 orang yang terjaring razia 21 diantaranya perempuan. Sementara sisanya sebanyak 8 orang laki-laki.

"Di bawah umur tidak ada, namun ada diantaranya yang statusnya masih mahasiswi di salah satu perguruan tinggi yang ada di Pekanbaru. Selain itu setelah kita data, mereka semua bukan KTP Pekanbaru atau bukan warga Pekanbaru," tutur Agus.

Agus menambahkan, 29 orang ini akan diinapkan semalam di Kantor Satpol PP Pekanbaru sebelum dibebaskan dengan beberapa persyaratan.

"Yang mahasiswa kita perintahkan untuk memanggil orang tuanya serta pemilik kosnya. Sementara yang lainnya kita minta lakukan perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya," pungkasnya. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER