• Follow Us On : 
Kepala Biro Kesra Sekdaprov: Kontingen Riau Berjaya di MTQ Nasional Foto:MC Riau

Kepala Biro Kesra Sekdaprov: Kontingen Riau Berjaya di MTQ Nasional

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 16:59:57 WIB
Dibaca: 1497 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Upaya kontingen Riau untuk mengharumkan nama daerah di iven MTQ Naasional memperlihatkan titik terang. Ini terlihat dari capaian kafilah dari beberapa kategori yang diperlombakan. 

Prestasi ini terlihat dari Kontingen Riau yang optimis masuk  babak final di iven nasional bernuansa religi itu. Gambaran awal dari 10 cabang perlombaan yang lolos di partai final, dua nomor diantaranya seperti Tilawah Qiraat Sab'ah Murattal Remaja putra juara 1 dan Khatt Naskah putri menjadi yang terbaik. 

Hal itu diinformasikan Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau, Masrul Kasmy. Ia optimis, kontingen Riau dapat mengukir prestasi dan mengharumkan nama daerah di kancah nasional. 

"Alhamdulillah hasilnya sangat positif di MTQ Nasional Medan. Dari beberapa kategori yang diperlombakan, qori-qoriah kita baik yang perorangan maupun beregu meraih hasil maksimal," urainya. 

Selain itu, llima nomor berhasil menjadi terbaik diantaranya Tahfidz 10 Juz putri, Fahmil putra, Syarhil putra, Khatt Dekorasi putra, Khatt Dekorasi putri.

Sementara itu untuk tiga nomor yang berhasil membawa juara 3 diantaranya Tafsir Bahasa Inggris putra, Fahmil putri dan Syarhil putri. Dengan gambaran prestasi tersebut, diharapkan kontingen Riau dapat masuk 10 besar di iven MTQ nasional tersebut.(Rij/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER