• Follow Us On : 
BMKG Pekanbaru: Kabupaten Indragiri Hilir dan Meranti Terdeteksi Hotspot Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

BMKG Pekanbaru: Kabupaten Indragiri Hilir dan Meranti Terdeteksi Hotspot

Ahad, 07 Oktober 2018 - 15:44:37 WIB
Dibaca: 1621 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Beberapa daerah di Riau kembali di bayang-bayangi hotspot. Seperti terlihat di Kabupaten Indragiri Hilir dan Meranti yang terdeteksi hotspot hingga level Confidence > 70 persen. 

Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Sabtu (6/10/2018) mendeteksi 28 hotspot di wilayah Sumatera. Sementara untuk di Riau terdeteksi 7 hotspot yang tersebar di dua daerah. 

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki mengatakan, pihaknya terus melakukan pemantauan secara berkelanjutan. 28 hotspot tersebut tersebar di Sumatera Selatan 11 hotspot, Bangka Belitung 4 hotspot,Riau 7 hotspot dan 2 hotspot di Kepri, Jambi dan Lampung. 

"Untuk di Riau di Inhil 5 hotspot dan Meranti 2 hotspot. Sementara 2 hotspot berada di Level Confidence > 70 persen," paparnya. 

Kendati demikian, masih ada potensi hujan dengan intensitas ringan dan bersifat lokal. Potensi tersebut terlihat hingga dini hari nanti. 

Dimana pada malam haru cuaca cerah Berawan. Potensi Hujan ringan bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kuansing, Rohul dan Sebagian Kota Pekanbaru.

Untuk suhu udara: 23.0 – 34.0 derajat celcius. Kelembapan udara berada di angka 45 – 98 persen dan angin Timur - Selatan/09 - 27 km/jam.(Rij/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER