• Follow Us On : 
Wakil Ketua DPRD Riau: Banmus Segera Jadwalkan Pemberhentian Andi Rachman Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sampaikan permohonan maaf diakhir jabatannya, kepada pejabat dan (ASN) lainnya di halaman Kantor Gubernur Riau, Kamis (20/9). Foto:MCR

Wakil Ketua DPRD Riau: Banmus Segera Jadwalkan Pemberhentian Andi Rachman

Ahad, 23 September 2018 - 09:02:28 WIB
Dibaca: 1464 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Wakil Ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu mengaku dalam waktu dekat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Riau akan segera menetapkan jadwal rapat paripurna pemberhentian Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau. 

Ini terkait telah keluanya DCT (Dafar Calon Tetap) dirinya sebagai calon Legislatif di DPR RI.

"Begitu keluar DCT-nya berarti secara otomatis pak Andi sudah tidak jadi Gubernur lagi.  Hanya saja saya tidak tahu persis surat pengunduran dirinya sudah disampaikan ke kita atau belum, mungkin sama ketua," katanya, Jumat (21/09) saat dikonfirmasi mengenai perihal tersebut pasca keluarnya DCT Legislatif Pileg 2019 pada tanggal 21 September 2018.

Politisi PDI-P ini kembali mengakui, kalau untuk jadwal kedewanan pada bulan ini, Banmus sudah melakukan penetapan.  Hanya saja dalam jadwal pada bulan ini tidak ada di jadalkan atau ditetapkan rapat paripurna pemberhentian Gubernur.

 "Walau demikian, ini bisa saja masuk dalam jadwal bulan ini.  Ini sangat  tergantung dari musyawarah dan mufakat dari rapat Banmus DPRD Riau," kata Kordias. (Rij/MCR).










Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER