• Follow Us On : 
Dinas PUPR Pekanbaru Langsung Perbaiki Drainase Amblas di Jalan Setia Budi Foto:pekanbaru.go.id

Dinas PUPR Pekanbaru Langsung Perbaiki Drainase Amblas di Jalan Setia Budi

Jumat, 21 September 2018 - 21:12:52 WIB
Dibaca: 1638 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Sekitar pukul 07.00 Wib, Jumat (21/9/2019), drainse di Jalan Setia Budi persis di depan Kedai Kopi Senta, amblas.

Dari peristiwa ini, sempat terbawa amblas 3 unit sepeda motor dan satu stelleng pedagang ke dalam parit. Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Demikian disampaikan Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pekanbaru Indra Pomi, luas drainase yang amblas lebih kurang 3x3 meter.

Yang runtuh tersebut terangnya, merupakan beton penutup drainase dan dinding drainasenya sekitar  2 meter dengan gorong-gorong diameter 1,5 meter. Runtuhnya drainase ini diduga beton tutup derainase ini tidak standar atau tidak dipasang tulang (besi).

Akibat robohnya drainase ini juga, turut berdampak pada warga yang membangun sumur bor di sekitar itu. Pihak tim OP Bidang Dinas Bina Marga sudah turun dua tim untuk membersihkan reruntuhan drainase tersebut.

Termasuk melakukan renovasi drainase yang amblas. Menurut Indra Pomo, diperkirakan, perbaikan ini akan memakan waktu satu Minggu ke depan. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER