• Follow Us On : 
Dr. Ujang Paman Ismail Terpilih Jadi Ketua PERHEPI Pekanbaru Periode 2018 - 2021 Foto:Endri.L

Dr. Ujang Paman Ismail Terpilih Jadi Ketua PERHEPI Pekanbaru Periode 2018 - 2021

Rabu, 25 Juli 2018 - 08:47:14 WIB
Dibaca: 1907 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Perhimpunan Ekonomi Pertanian Indonesia (PERHEPI) Komda Pekanbaru sukses menggelar rapat anggota untuk pemilihan ketua masa bakti 2018 – 2021 bertempat di aula Fakultas Pertanian Universitas Islam Riau (UIR) Sabtu, (21/7).

Rapat anggota ini dihadiri sekitar 25 peserta anggota PERHEPI Komda Pekanbaru. Dalam rapat anggota juga disampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus PERHEPI periode 2015 – 2018.

Rapat anggota pemilihan Ketua PERHEPI Komda Pekanbaru berjalan dengan khitmad, kemudian, tidak memerlukan waktu cukup lama untuk melakukan pemilihan ketua.

Melalui musyawarah mufakat, semua anggota PERHEPI memilih Dr. Ir. Ujang Paman Ismail, M. Agr yang juga Dekan Pertanian Fakultas Pertanian UIR sebagai ketua Perhepi Komda Pekanbaru Periode 2018 - 2021.

Ketua PERHEPI Komda Pekanbaru Demisioner Dr. Djaimi Bakce, SP, M. Si mengucapkan tahniah dan syabas kepada Ketua PERHEPI Komda Pekanbaru yang baru.

"Kepada ketua terpilih saya berharap agar kegiatan Perhepi lebih maju lagi. Frekuensi kegiatan seminar, pertemuan dan pengabdian masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi. Yang tak kalah penting adalah mempertahankan kesatuan organisasi, karena anggota organisasi ini tidak hanya di UIR saja, tapi berbagai perguruan tinggi dan kalangan," sebutnya.

Ketua PERHEPI Komda Pekanbaru Dr. Ir. Ujang Paman Ismail, M. Agr mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua anggota PERHEPI yang telah memberikan amanah untuk memimpin organisasi PERHEPI 3 tahun dan dirinya mengajak untuk saling kerja sama dalam menjalankan roda organisasi.

"Organisasi ini milik kita bersama, organisasi ini harus kita besarkan bersama. Saya tidak akan mampu menjalankan roda organisasi ini dengan sendiri tanpa bantuan kawan kawan," Ujar Ketua Terpilih Parhepi Dr. Ir. Ujang Paman Ismail, M.Agr kepada www.petunjuk7.com, Senin (23/7).

"Langkah awal, secepatnya saya akan rapat dengan formatur yang disepakati bersama untuk menyusun pengurus PERHEPI Komda Pekanbaru. Sehingga fungsi - fungsi organisasi dapat berjalan dengan baik, " tutup. (Endri.L).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER