• Follow Us On : 
Regina Poetiray Vokalis Geisha Pengganti Momo Foto:bintang.com

Dunia Artis

Regina Poetiray Vokalis Geisha Pengganti Momo

Sabtu, 14 Juli 2018 - 16:09:22 WIB
Dibaca: 3481 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Setelah sekian lama berada dalam garis abu-abu, Geisha akhirnya menunjukkan diri ke permukaan. Band asal Pekanbaru ini hadir dengan lagu baru sekaligus perubahan kecil dalam formasi mereka.

Geisha merilis Kering Air Mataku sebagai single teranyar mereka setelah cukup lama absen. Selama ini fans juga masih menduga-duga ke mana arah Geisha akan berlabuh.

Kini terjawab sudah, Geisha tak lagi mengandalkan Narova Morina Sinaga atau Momo sebagai vokalis. Perjalanan yang tidak sebentar hanya menjadi kenangan antara Roby, Nard, Dhan, serta Aan dengan Momo.

Geisha hadir dengan vokalis baru seiring semangat baru yang diusung. Penikmat musik pun dibuat penasaran siapakah sosok yang bakal menggantikan Momo dengan karakternya yang sudah melekat dengan lagu-lagu Geisha.

Sosok Pengganti

Tetap menggunakan vokalis wanita, Geisha memperkenalkan Regina Poetiray sebagai keluarga baru. Penyanyi yang satu ini masih berusia 19 tahun, dan merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat.

Tentunya bukan tugas mudah bagi Regina untuk memenuhi ekspektasi penikmat musik Geisha. Akan tetapi seluruh member band sudah sepakat memilihnya dan tidak ada alasan untuk berhenti.


Belum Move On

Sulit dipungkiri, fans masih belum rela Momo pergi meninggalkan Geisha. Suaranya sudah terlanjur lekat dengan tembang-tembang romantis dan galau dari Geisha.

Selalu ada pro kontra, tapi dukungan lah yang paling diperlukan Geisha saat ini. "Ada rasa senang dan sedih ketika geisha mengeluarkan lagu baru,..sedihnya gk bisa dengar lagi suara kk momo," ujar salah satu fans.

"Semangat @geishaindonesia ! @reginapoetiray we love you dan terus berkarya! God bless you all," ujar netizen lainnya.

Sumber:Bintang.com




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER