• Follow Us On : 
Perayaan HANI 2018 di Karo, Bupati:  Cegah dan Berantas Peredaran 'Gelap' Narkoba Foto:Sangap.S/rls

Perayaan HANI 2018 di Karo, Bupati: Cegah dan Berantas Peredaran 'Gelap' Narkoba

Jumat, 13 Juli 2018 - 23:38:30 WIB
Dibaca: 1572 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Bupati Kabupaten Karo Terkelin Brahmana, SH didampingi Ketua TP.PKK Kabupaten Karo Ny. Sariati Terkelin Brahmana menghadiri acara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Kabupaten Karo tahun 2018.

Acara yang diselenggarakan BNNK Karo ini diselengarakan di Halaman Kantor DPRD Karo, Kamis (12/7), mengusung tema : "Menyatukan dan menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang Mlmelawan narkotika untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang dehat tanpa narkoba”

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dalam kata sambutannya mengatakan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika merupakan kejahatan serius, terorganisir dan bersifat lintas negara yang dapat menimpa seluruh lapisan masyarakat sehingga menimbulkan kerugian sangat besar, bahkan dapat menyebabkan hilangnya generasi bangsa yang merupakan cikal bakal pembangunan bangsa kita.

“Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh elemen baik pemerintah dan masyarakat untuk salin bergandengan tangan agar berupaya untuk mencegah penyalahgunaan dan pemberantasan peredaran gelap narkotika di Kabupaten Karo," imbau Bupati Karo.

Bupati Karo menegaskan, pemerintah Kabupaten Karo bersama dengan DPRD Karo dan stakeholder serta elemen masyarakat lainnya untuk segera membahas dan membuat perda tentang narkoba guna meminimalisir penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Karo.

Hadir dalam acara tersebut Kapores TK AKBP Benny R Hutajulu, SIK, Kepala BNNK Karo AKBP Heppy Karokaro, Wakil Ketua DPRD Efendi Sinukaban, Danyon 125/SMB Letkol Inf Victor Tjokro, Kodim 0205 TK, Karutan Kabanjahe, pimpinan OPD, Tokoh agama dan tokoh budaya, organisasi masyarakat, TP PKK, pelajar/mahasiswa serta elemen masyarakat lainnya. (Sangap.S).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER