• Follow Us On : 
Terpilih Jadi Gubernur: Saat Pimpin Apel Pagi, Gubri Ucapkan Selamat untuk Syamsuar - Edy Foto:MC Riau

Pilgubri 2018

Terpilih Jadi Gubernur: Saat Pimpin Apel Pagi, Gubri Ucapkan Selamat untuk Syamsuar - Edy

Senin, 09 Juli 2018 - 13:52:29 WIB
Dibaca: 1623 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman pagi ini pimpin apel pagi upacara bendera. Kehadiran orang nomor satu di Riau ini merupakan yang pertama, pasca pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar 27 Juni lalu.

Diawal sambutannya, Andi Rachman (sapaan akrabnya) langsung menyinggung soal perolehan suara Pilgubri, yang menempatkan Syamsuar dan Edy Natar Nasution sebagai pasangan suara terbanyak.

"Kita sama-sama mengetahui hasil Pilkada. Baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mau pun pemilihan bupati dan wakil bupati di Inhil yang digelar serentak. Dimana untuk di tingkat provinsi, pasangan Syamsuar dan Edy Nasution memperoleh suara terbanyak," kata Andi Rachman, Senin (9/7).

Pada kesempatan ini, Andi pun mengucapkan selamat atas keberhasil pasangan yang berlatar belakang birokrat dan militer tersebut.

Andi juga memberikan apresiasi atas dukungan kepada masyarakat Riau yang telah turut berpartisipasi dan menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkada serentak.

Baik pemilihan Gubernur Riau dan wakilnya mau pun pemilihan Bupati dan pasangannya di Inhil.

"Saya atas nama Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat kepada pak Syamsuar dan Edy Nasution yang telah memperoleh suara terbanyak," ujar Andi.

Lebih lanjut, Andi juga menyampaikan bahwa meski Pilkada telah usai, dengan menempatkan pasangan Syamsuar dan Edy Nasution sebagai 'pewaris tahta' pemerintahan selanjutnya. Namun Andi tetap menegaskan bahwa pembangunan di Riau tetap harus dilanjutkan.

Sebagaimana tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang telah ditetapkan sebelumnya bersama DPRD Riau. Realiasi fisik dan keuangan juga diminta tetap dimaksimalkan sesuai dengan harapan.

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Ahmad Hijazi, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya. Ada pun bertindak sebagai komandan upacara, adalah Kasatpol PP Riau Zainal Z. (FG/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER