• Follow Us On : 
Jika Paslonnya Menang, Kedai Kopi di Siak Ini Beri Minum Gratis Selama 2 Hari

Pilgubri 2018

Jika Paslonnya Menang, Kedai Kopi di Siak Ini Beri Minum Gratis Selama 2 Hari

Rabu, 27 Juni 2018 - 22:11:52 WIB
Dibaca: 2274 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Owner kedai kopi Tiga (3) -N, Danta Saputra yang juga merangkap sebagai relawan 'BERSINAR' pada bagian publikasi mengumumkan bahwa hari ini tanggal 27 Juni dan 28 Juni 2018 memberikan suguhan minum kopi gratis di kedai kopi 3 N bagi siapa saja yang datang.

Pernyataan tersebut diungkapkan Danta, kerena telah berjanji kepada masyarakat, jika Syamsuar - Edy Nasution yang bernomor urut satu (1) menang dalam dikancah Pemilihan Gubernur Riau periode tahun 2019 - 2024.

"Ya, saat pak Syam dan pak Edy mendeklarasikan diri sebagai Pasangan calon (Paslon) yang maju di Pilgubri 2018. Saya juga menggratiskan minum kopi dikedai saya. Saat itu kami relawan 'BERSINAR' juga berjanji jika Paslon yang mendapat no urut 1 ini menang. Kami juga akan menggratiskan minum kopi selama dua (2) hari," beber Danta kepada www.petunjuk.com,melalui pesan elektronik Whatshap, Rabu (27/6).

Danta menjelaskan, kedai kopi Tiga-N letaknya berada di Jalan Raja Kecik, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak ini sering menjadi bahan perbincangan karena sering memposting kegiatan relawan 'BERSINAR'.

"Ibarat posko, tapi kedai. Tidak membatasi siapa yang mau minum disini. Terbuka lebar, walaupun yang tidak satu pilihan," imbaunya.

Danta juga mengucapkan terimakasih kepada semua tim, relawan, partisan dan semua yang ikut serta mensukseskan pesta demokrasi yang berkeja keras, mengorbankan waktu dan materi untuk memenangkan Paslon no. urut 1.

"Terutama kepada Partai Koalisi Riau Bersatu, relawan 'BERSINAR' dan masyarakat yang mendukung penuh calon gubernur dan wakil gubernur Paslon Syamsuar - Edi Nasution," sebut Danta.

" Terimakasih yang tak terhingga, kepada seluruh elemen yang turut serta memperjuangan Paslon no.1. saya yang tergabung dalam tim relawan 'BERSINAR' mengucapkan terimakasih kepada Wan Hamzah penasehat relawan BERSINAR Provinsi Riau, dan Ketua relawan 'BERSINAR' Provinsi Riau Said Dharma Setiawan serta kawan - kawan lain yang tak dapat saya sebut namanya satu persatu," tutur Danta.

Diterangkan Danta, menggratiskan minum kopi ini juga dapat partisipasi dari Wan Hamzah yang kerap disapa Ketua.

 

Ketua Kordinator Relawan 'BERSINAR' Provinsi Riau, Said Dharma Setiawan.


Sedangkan Penasehat Relawan 'BERSINAR Wan Hamzah mengatakan,
Perhitungan suara memang belum selesai. Dan masih menunggu hasil dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Namun dari data yang kami dapat dari seluruh tim yang tersebar disemua TPS yang berada di Provinsi Riau. Paslon no.1 ini sudah unggul," beber Wan Hamzah.

"Kita tunggu hasil pasti dari KPU, mudah- mudahan tidak berubah dari data yang kita kumpulkan, yang saat ini Paslon Syamsuar- Edy Natar unggul. Kami minta semua pihak turut serta mengawal proses perhitungan suara. Jangan sampai terjadi hal-hal yang dapat merugikan kita," katanya.

Ditempat terpisah, Ketua Relawan 'BERSINAR' Provinsi Riau, Said Dharma Setiawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta memberikan dukungan.

"Alhamdulillah. Terima kasih tak terhingga.kepada kawan, sahabat dan saudara relawan 'BERSAMA' dimana pun berada. Semoga kita dan keluarga tetap diberi kesehatan. Pada hari ini, kita semua telah mencoblos sebagai bukti nyata kita berkontribusi terhadap pembangunan Riau agar lebih baik," ucap Said kepada wwq.petunjuk7.com, Rabu (27/6) melalui via ponsel.

Menurut data yang masuk ke tim 'BERSINAR' kata Said, " data yang kami terima, pak Syamsuar dan Pak Edy Nasution unggul pada Pilkada serentak 2018. Namun kita tetap akan mengawal hasil perolehan suara tersebut sampai di umumkan penetapan dari KPU Provinsi Riau," papar Danta.

"Semoga silaturahmi dan aspirasi masyarakat yang telah kami kumpulkan diwujudkan agar Riau lebih baik. Mari kita jaga bersama agar situasi tetap kondusif di Riau. Berbeda pilihan jangan jadikan permusuhan. Bahu - membahu kita bersama bersatu demi Riau lebih baik," tutup Said yang akrab disapa Wawan. (Rij/Ds).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER